Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gita Sinaga (Instagram/@gitasinaga)

Matamata.com - Main dalam serial Suara Hati Istri membuat Gita Sinaga kini menjadi waspada saat bertemu dengan lelaki baru. 

Perempuan 31 tahun itu takut kisah di sinetron yang dibintanginya bisa menjadi kenyataan.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Gita Sinaga Sudah 3 Bulan Nggak Cium dan Peluk Ibunya

"Takut sih sama lelaki. Bukan takut tapi lebih ke antisipatif jadi kalau deket sama cowo lebih memperhatikan ke gerak-geriknya," kata Gita Sinaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Meskipun begitu, dia juga mendapat dampak positif. Selalu mendapat peran sebagai istri yang teraniaya, Gita Sinaga kini menjadi perempuan yang lebih sabar.

Gita Sinaga [Suara.com/Ismail]

"Iya (sabar). Plus gue jadi sabar jadi perempuan karena karakternya sabar sekali bertolak belakang sama karakter aku. Cuman aku jadi belajar banget dari situ pelan-pelan," tuturnya.

Baca Juga:
Gita Sinaga Kesulitan Perankan Karakter Istri Karena Belum Menikah

Uniknya akibat perannya tersebut membuat banyak orang yang merasa iba terhadap dirinya. Bahkan banyak penonton yang ikut merasakan emosinya ketika sedang disakiti.

"Iya. Sampai saya pernah lagi main ke rumah temen aku, terus mbanya bilang 'Saya ngelihat mba Gita nangis saya ikut nangis' seneng sih," tuturnya.

Gita Sinaga bahkan merasa senang karena rating serial Suara Hati Istri sendiri masuk 10 besar selama pandemi virus corona alias COVID-19.

Baca Juga:
Gita Sinaga Bantah Pindah Agama, Najwa Shihab Jatuh Sakit

"Selama pandemi ini bersyukur karena Suara Hati itu masuk 10 besar. Malah naik. Setelah pandemi ini kita syuting ceritanya kurang lebih benang merahnya sama tapi adegan dan lain-lain berbeda. Aku suka banget yang baru ini," jelas Gita Sinaga. (Ismail)

Load More