Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Usai putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria masih menyandang status jomblo. Dia mengaku belajar dari pengalaman hingga mau lebih selektif dalam memilih pasangan.

Bicara soal pasangan, Ranty tak ingin menjalani hubungan beda agama seperti sebelumnya. Bantah soal trauma, Ranty hanya ingin lebih serius dalam memikirkan sebuah hubungan jangka panjang. 

Ranty Maria [Matamata.com/Evi Ariska]

"Sekarang lebih selektif. Nggak mau buang-buang waktu lagi," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Samuel Franda Vlog, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:
Sahabat Dekat Sarah Keihl, Dukungan Ranty Maria Bikin Netizen Riuh

"Ya ada (yang dekatin). Aku dari terakhir kali pacaran, banyak yang akhirnya (dekatin) aku dan aku nggak mau. Kalau baru didekatin saja sudah beda agama, aku langsung kayak 'Aduh kayaknya nggak deh'," katanya lagi.

Ranty Maria [Suara.com/Yuli]

Karenanya, Ranty kini tak mau lagi menjalin hubungan dengan lelaki yang bukan seiman. Ranty juga berpegang pada perasaannya dalam berhubungan, selain agama tentunya. 

"Jadi, kalau memang ada bad feeling (perasaan buruk) setelah dijalani, aku lebih baik tidak meneruskan," kata Ranty Maria.

Baca Juga:
Minta Tolong Dikuatkan, Muka Pucat Ranty Maria Bikin Fans Khawatir

Bagaimana nih menurutmu Ranty Maria ogah pacaran beda agama lagi? 

Load More