Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Pertengkaran yang terjadi antara artis FTV Hana Hanifah dengan selebgram Nabila Aprilia belum ada titik terangnya.

Keduanya sama-sama membantah sebagai pemulai pertengkaran.

Baca Juga:
Mengaku Dianiaya Nabila Aprilia, Bintang FTV Hana Hanifah Lapor Polisi

Dari versi Hana Hanifah, ia mengaku tak diserang Nabila Aprilia hingga disiram dan dicakar lengannya tanpa sebab.

Sementara dari keterangan Nabila, justru Hana yang mendatanginya dan marah-marah. Adapun alasan Nabila mencakar Hana, lantaran ia membela diri karena rambutnya dijambak Hana.

Kemudian muncul dugaan kalau pertengkaran antara Hana Hanifah dan Nabila Aprilia karena rebutan cowok. Namun soal itu, baik Hana maupun Nabila membantahnya.

Baca Juga:
Mantan Atta Halilintar, Nabilla Aprillya Diduga Jadi Korban Penganiayaan

"Nggak ada. Bukan karena perebutan cowo," jelas Hana ditemui usai melaporkan Nabila Aprilia di Polda Metro Jaya, Rabu (17/6/2020).

Nabila Aprilia menunjukkan bekas luka yang diduga dilakukan Hana Hanifah. [Ismail/Suara.com]

Hal yang sama juga dikatakan Nabila Aprilia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat di hari yang sama. "Bukan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertengkaran yang terjadi antara Hana Hanifah dengan Nabila Aprilia berlangsung di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (14/6/2020) dini hari.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Cantik Banget

Keduanya bahkan saling lapor ke polisi. (Ismail)

Load More