Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Ahmad Dhani mengaku bahwa kecelakaan yang menimpa putranya, Dul Jaelani menjadi cobaan yang terberat baginya. 

Kendati demikian, ia bersyukur bisa melewati cobaan itu dengan baik. 

"Gue bukannya sombong ya, maksudnya ini nggak mudah. Karena habis peristiwa itu hampir semua bapak-bapak datang sama gue. 'Mas Dhani anak saya nabrak satu orang meninggal, saya sudah kayak orang gila, apa lagi mas Dhani 7'. Gue enggak merasa bangga, bukan," kata Ahmad Dhani di channel YouTube Daniel Mananta, dikutip Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Cerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani: Aku Tidak Menyesal

Maia Estianty dan Dul Jaelani [Instagram]

Bapak-bapak yang mendatangi suami Mulan Jameela ini memuji ketangguhannya dalam mengatasi situasi tersebut. Hal itu membuat Ahmad Dhani bangga akan dirinya.

"Tapi saya bangga bisa melaluinya dengan baik. Bisa mengatasi dengan baik, cukup membanggakan. Bukan bangga karena terjadinya hal itu, enggak. Tapi saya dikasih ujian sama Tuhan dan cukup berat ujian itu," ungkapnya.

Rasa bangga Ahmad Dhani semakin bertambah tatkala ia berhasil menyelesaikan hal itu seorang diri tanpa bantuan Maia Estianty. 

Baca Juga:
Sebut Mulan Jameela Istri Ketiga, Siapa Istri Kedua Ahmad Dhani?

"Dan saya melakukannya sendiri, maksudnya saya tidak dibantu sama ibunya (Maia) dulu. Jadi saya melakukannya sendiri, semua mengatasi keluarga ini, keluarga satu, dua, tiga, semua biaya saya sendiri mengatasi tanpa bantuan dari ibunya," ungkap Ahmad Dhani. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Jadi Saksi Nikah Al, 5 Potret Akrab Fadli Zon dengan Keluarga Ahmad Dhani

Load More