Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ferry Ixel [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Di tengah pandemi virus corona ini, aktor Ferry Ixel masih sibuk syuting. Akibatnya dia nggak berani tidur bareng istri dan anak karena harus jaga jarak. 

Ferry Ixel lebih memilih menjaga jarak dengan orang-orang tersayangnya daripada anak dan istri terpapar virus corona. Itu dia lakukan demi tindakan pencegahan. 

"Kalau pulang nggak bisa tidur bareng. Tiga hari beda kamar. Kita kasihan (sama anak istri) kalau kitanya mungkin masa bodo," ungkap Ferry Ixel, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga:
Ada Sultan Andara, 3 Artis Curhat Tagihan Listrik Membengkak saat Corona

Beruntung sang istri tidak keberatan dengan hal tersebut. Malah agar Ferry terhindar dari virus corona, sang istri menyiapkan alat-alat kesehatan. 

"Kalau gue semua peralatan kebersihan disiapkan istri. Kayak disinfektan, hand sanitizer, semua sudah disiapkan, tinggal gue pakai," jelasnya.

Baca Juga:
Refreshing Tipis-Tipis, 3 Momen Syukuran Adik Via Vallen Sembuh Corona

Aktor ganteng ini mengaku tidak langsung mengiyakan saat mendapat tawaran syuting. Dia melihat keadaan lokasi syuting apakah menjalani pola protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ferry Ixel [Ismail/MataMata.com]

"Iya. Awal mula saya lihat dulu syutingnya seperti apa. Protokolnya seperti apa. Apa lagi gue punya keluarga, anak, dan istri. Kalau sudah ok baru syuting," tuturnya.

Beruntung usai menjalani syuting selama 3 hari, aturan kerja dalam serial Suara Hati Istri memperbolehkan libur selama satu minggu. Hal itu digunakan Ferry untuk istirahat. 

Baca Juga:
4 Bulan Nganggur karena Corona, Andika Kangen Band Jualan Beras

"Libur juga, setelah 3 hari syuting libur buat benerin badan," tuturnya. 

Wah, Ferry Ixel masih semangat syuting di tengah pandemi virus corona nih. [Ismail]

Load More