Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Gebby Vesta (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, @gebby.vesta_)

Matamata.com - Diketahui Nikita Mirzani dan Gebby Vesta sempat perang di medsos. Semua bermula ketika Gebby menegur Billy Syahputra, sahabat Nikita, yang mengenakan sarung tangan latex saat syuting.

Gebby Vesta menegur Billy Syahputra lantaran sarung tangan latex merupakan alat pelindung diri (APD) untuk para dokter dan perawat yang menjadi garda terdepan melawan virus corona. Barang itu sendiri sudah sangat langka di pasaran. 

Tak merasa menyindir Nikita Mirzani, Gebby Vesta merasa bingung tiba-tiba disindir oleh mantan istri Dipo Latief itu. Gebby pun hilang kesabaran dan perang medsos pun terjadi. Nikita Mirzani melaporkan Gebby Vesta ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik

Baca Juga:
Eddies Adelia Nikahi Mantan Suami, Nikita Mirzani Polisikan Gebby Vesta

Gebby Vesta (MataMata.com/Evi Ariska)

Kasus pertengkaran Nikita Mirzani dengan Gebby Vesta itu pun masuk babak baru. Gebby akan dipanggil penyidik dari Polres Jakarta Selatan minggu depan. 

Informasi tersebut disampaikan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, Ricky Pranata. Dia mengaku telah membuat jadwal untuk pemanggilan tersebut.

Baca Juga:
Dilaporkan Nikita Mirzani, Begini Reaksi Pertama Gebby Vesta

"Untuk pelapor NM (Nikita Mirzani) kami akan agendakan untuk memanggil terlapor kemungkinan Minggu depan," ungkap Ricky Pranata, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2020).

Menurut Ricky, pihak penyidik telah memanggil sejumlah saksi yang terkait dengan kasus tersebut sebelumnya. 

"Kemarin juga saksi sudah dihadirkan  dari pelapor sudah lengkap menurut kita bukti-bukti saksi. Jadi Minggu depan kami akan memanggil terlapornya (Gebby Vesta)," kata Ricky. [Herwanto]

Baca Juga:
Nikita Mirzani Resmi Polisikan Gebby Vesta

Load More