Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Komedian sekaligus politisi Miing ''Bagito''. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti komedian sekaligus politisi Dedi Gumuelar alias Miing Bagito. Kondisi Miing semakin membaik setelah seminggu menjalani operasi batu empedu. 

Miing Bagito membagikan sebuah video soal kondisi kesehatannya terkini lewat akun Instagramnya. Dia sudah diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter karena kondisinya yang membaik. 

Baca Juga:
Istri Minta Doa, Begini Kondisi Terkini Miing Bagito usai Jalani Operasi

"Alhamdulillah saya telah kembali setelah 10 hari harus dirawat karena operasi kantong dan batu empedu," ujar Miing Bagito.

Penyakit ini bagi Miing Bagito merupakan teguran dari Tuhan agar senantiasa selalu bersyukur dan bersabar menjalani hidup.

"Allah memberikan pelajaran bagi kita dan bagi saya terutama, bagaimana caranya bersyukur dan bagaimana cara bersabar," jelasnya.

Baca Juga:
Sakit Perut Sejak Januari, Miing Bagito Operasi Pengangkatan Batu Empedu

Komedian sekaligus politisi Miing ''Bagito''. (suara.com/Ismail)

Kepada seluruh teman-temannya yang telah mendoakan untuk kesembuhannya dari penyakit tersebut, Miing mengucapkan terima kasihnya dari lubuk hati terdalam. 

"Terimakasih atas segala perhatian teman-teman sekalian, atas segala doa teman-teman untuk kesembuhan saya," tutur Miing Bagito.

Diketahui Miing Bagito sudah mengeluh sakit di bagian perutnya sejak Januari 2020. Setelah dicek di rumah sakit, ternyata ada batu di empedunya. Dokter mengambil tindakan operasi karena diketahui belakangan batu empedunya makin besar. [Herwanto]

Baca Juga:
Akui Operasi Plastik demi Suami, 5 Transformasi Diva Krisdayanti

Load More