Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mikha Tambayong/instagram@miktambayong

Matamata.com - Mikha Tambayong mengaku belum ingin melakukan rapid test atau swab test. 

Rupanya, mantan kekasih Daniel Wenas ini memiliki alasannya tersendiri. 

"Kebetulan nggak (ikut tes). Cuma saya menjaga diri saja karena mengikuti protokol yang memang sudah ada dan dianjurkan juga dari tenaga medis seperti ini," kata Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga:
Disinggung Hubungan dengan Deva Mahenra, Begini Reaksi Mikha Tambayong

Lebih lanjut, Mikha Tambayong mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak keluar rumah saat PSBB diterapkan. Hal tersebut membuatnya yakin jika dirinya terbebas dari paparan virus corona

"Kayak kemarin pas PSBB saya benar-benar nggak keluar rumah sama sekali. Di rumah aja untuk menjaga diri sendiri dan keluarga yang juga satu rumah," ujar perempuan 25 tahun ini.

Baca Juga:
Beri Kue Ultah, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Go Public?

Setelah pemerintah memberlakukan new normal, Mikha Tambayong baru keluar rumah. Itu pun menghadiri acara sosial pemeriksaan swab test gratis di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kalau sekarang karena memang sudah mulai banyak ada kegiatan dan ada pekerjaan yang memang harus dilakukan. Itu juga sangat dibatasi banget, kalau tidak penting-penting banget masih belum (boleh) keluar,"  tuturnya.

Seperti yang kita tahu, banyak artis yang menjalani rapid test dan swab test di rumah selama pandemi virus corona untuk memastikan bahwa mereka aman. (Ismail)

Baca Juga:
Pamer Perut Six Pack, Mikha Tambayong Malah Dibilang Salah Diet dan Kurus

Load More