Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar Kalina Ocktaranny resmi cerai dengan Insank Nasruddin bikin publik terhenyak. Pasalnya pernikahan Kalina dan Insank baru berjalan 3 bulan lamanya. 

Kalina kekinian memposting unggahan terbaru di Instagram. Dia menuangkan pemikirannya dalam tulisan hitam besar dengan latar belakang warna abu-abu itu.

"Sebijak dan sebaik apapun kita, manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam," tulis Kalina Ocktaranny semalam (22/6/2020). 

Baca Juga:
5 Pernikahan Singkat Artis Berujung Perceraian, Terbaru Kalina Ocktaranny

Postingan itu mendapat banyak komentar dari netizen. Lalu ada seorang netizen yang bertanya pada Kalina tentang peluang rujuk dengan mantan suami pertamanya, Deddy Corbuzier.

"Kenapa nggak rujuk sama Mas Deddy (emoji nyengir)," tanya akun fitriakosong1.

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Ocktaranny membalas. Dia menyebut tak akan mungkin kembali ke pelukan Deddy sebagai istri karena sudah menganggapnya sahabat dan kakak. 

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Resmi Cerai dari Insank Nasruddin, Pemotretan Tiara Idol

"Kenapa nggak rujuk? Karena saya sudah menganggap beliau sebagai kakak dan sahabat. Dan itu sudah cukup untuk saya," balas Kalina disertai emoji tersenyum. 

Kalina Ocktranny alias Kalina Oktarani bersama pacar, Insank Nasruddin. [Instagram]

Sebelumnya, kabar perceraian Kalina dan Insank telah dikonfirmasi Devi Waluyo. Kuasa hukum Kalina ini menyebut mereka telah resmi bercerai beberapa minggu lalu. 

Devi Waluyo mengatakan bahwa tidak ada gugatan karena Kalina dan Insank menikah secara siri. 

Baca Juga:
Video of the Day: Kalina Ocktaranny Resmi Cerai, Kekeyi Kubur Diri di Pasir

"Teman-teman media online banyak menulis Kalina akan gugat cerai, tidak ada itu. Kalina meminta cerai, dan kemudian diiyakan dengan penegasan atau talak," ucap Dewi Waluyo. [Yazir Farouk]

Load More