Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Anang Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Untuk sementara waktu, YouTuber Atta Halilintar mengumumkan pindah rumah. Informasi Atta pindah ke rumah seluas 5 hektare itu diketahui dari video 'Atta Pindah ke Rumah Baru karena ini...' yang diunggah di YouTube Atta Halilintar beberapa waktu lalu. 

Rupanya, pria yang diisukan dekat dengan Aurel Hermansyah ini sengaja pindah ke sana untuk keperluan syuting film terbarunya, film Ashiap Man. Dia syuting di sana untuk menghindari keriuhan ibu kota. 

Baca Juga:
Isu Atta Halilintar Rogoh Ratusan Juta Bela Mantan, Ini Kata Pengacara

"Gue pindah ke sini guys. Jadi gue beberapa hari ke depan gue pindah ke sini guys. Gue beberapa hari ke depan akan syuting di sini buat menghindari keriuhan di Ibu Kota," ujar Atta Halilintar.

Pemain 13: The Haunted ini mengatakan kalau ada beberapa adegan yang akan diambil di rumah tersebut. Diceritakan sosok yang memiliki hunian itu merupakan orang kaya raya jadi nggak heran kalau rumahnya super luas. 

Atta Halilintar [YouTube/ Atta Halilintar]

"Ini kita scene rumahnya pak Gersang. Dia ini orang besar banget. Mobil bagusnya banyak banget. Ini rumah ini tanahnya sekitar 5 hektare guys kalau nggak salah. Gokil banget deh," sambungnya.

Baca Juga:
Latihan Fisik Tiap Hari, Leher Atta Halilintar Cedera

Sebetulnya, Atta Halilintar beserta kru film sempat menjalani syuting sebelum virus corona atau COVID-19 merebak. Syutingnya sempat tertunda kini dilanjutkan lagi. 

"Hari ini kita lagi syuting Ashiap Man setelah libur panjang. Ini filmnya tersangkut 50 persen," ucap Atta Halilintar.

"Semua yang harus di sini suhu tubuh dicek, harus pakai masker dan hand sanitizer dimana-mana," pungkasnya.

Baca Juga:
Tersebar 3 Potret Tempat Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel, Intip Yuk!

Semoga sukses syutingnya buat Atta Halilintar. [Sumarni]

Load More