Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belum lama ini, tepatnya pada 23 Juni 2020, Shandy Aulia ulang tahun ke-33 tahun. Momen ultah istri David Herbowo ini terasa lebih spesial karena ini pertama kalinya dia ultah dengan status sebagai ibu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Shandy mengunggah potret bahagia ulang tahunnya. Di lokasi makan malam yang penuh bunga dan cahaya, Shandy, David dan sang putri, Claire Herbowo tersenyum bahagia menghadap kamera.

"Ulang tahun pertamaku sebagai seorang Ibu. Ulang tahun dengan hadiah terindah dalam hidupku @claireherbowolittlejoy. Terima kasih Tuhan Yesus untuk hidup dan anugerah yang boleh aku terima. Pakai aku dan keluarga kecilku untuk menyenangkan hatiMu. Terima kasih semuanya untuk setiap ucapan dan doanya. kiranya kebahagiaan dan kesehatan menyertai kita semua," tulis Shandy Aulia.

Baca Juga:
Gantungan Tasnya Senilai Rp 17 Juta, OOTD Shandy Aulia Jadi Trending Topik

Shandy Aulia bersama David Herbowo dan Claire Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Banyak netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Shandy. Tak sedikit yang terpukau dengan pesona menggemaskan Claire yang tersenyum begitu bahagia digendong ayahnya.

@ynasitepu: "Claire senyummu manis banget."

@dmds_dian19: "Cantiknya senyummu Claire."

Baca Juga:
Buat Takjub, Bayi Shandy Aulia Sudah Bisa Berdiri di Umur 3 Bulan

@nellaazmi96: "Claire, senyummnyaa."

@cinthya.anggriana: "Baby Claire senyumnya."

@rosligesitorus: "Cantik amat claire."

Baca Juga:
Takut Tertular Corona, Suami Shandy Aulia Cuci Uang dari ATM

Shandy Aulia bersama David Herbowo dan Claire Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Diketahui untuk merayakan ultahnya, Shandy dan keluarga kecilnya bepergian ke Bandung. Dia lebih menghargai udara bebas terutama setelah 4 bulan di rumah aja.

Terlebih Shandy masih tidak percaya di usia ke-33, dia merayakan ulang tahun bertiga bareng buah hati. Tak lupa dia bersyukur punya sosok suami yang bisa berbagi hidup, cinta dan menjadi orangtua bersama David Herbowo.

"I’m grateful to be sharing Life, Love & Parenthood with wonderful man like you," tulisnya.

Selamat ulang tahun Shandy Aulia. Ada yang salfok dengan senyum Claire Herbowo?

Load More