Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah, buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty memang kebangetan cantik dan pintarnya. Hal ini salah satunya dibuktikan oleh pesan singkat dari guru les yang dibongkar sang pengasuh belum lama ini.

Suwarsiha alias Uteng, pengasuh Arsy baru-baru ini jadi sorotan di media sosial. Dia memposting potret yang berisi pesan singkat guru les soal Arsy yang bikin netizen riuh.

Isi pesan singkat yang diposting di akun Instagram pribadi Uteng tersebut, tampak sang guru bilang dia begitu menyayangi Arsy.

Baca Juga:
Ashanty Keguguran 3 Kali sebelum Lahirkan Arsy: Ini Keajaiban Allah!

Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)

"Arsy sayang. Sumpah, opa sayang banget sama Arsy. Makin lama opa makin sayang," ujar guru les Arsy yang dipanggil Opa Luky itu.

Dia begitu bangga pada Arsy karena beda dengan anak artis lain yang biasanya malas. Pasalnya Arsy nggak pernah capek belajar.

"Arsy enggak pernah capek belajar. Itu alasannya. Biasanya, anak artis tuh malas," lanjutnya.

Baca Juga:
Ashanty Ucap Ultah ke Lee Min Ho, Pengasuh Arsy: Ya Allah Bosku kok Gini?

Sang guru juga yakin kalau kelak Arsy akan jadi penyanyi besar. Dia juga bangga punya murid kayak Arsy.

"Ingat ya Arsy, suatu saat Arsy akan jadi penyanyi besar. Bukan cuma di Indo. Kalau itu tercapai, bukan karena Arsy anaknya artis, tapi karena Arsy berusaha terus dan fokus. Opa bangga memiliki murid kayak Arsy. Rajin, enggak patah semangat, fokus. Love u Arsy. Ditunggu jam 8 ya, videonya," pungkas guru les tersebut.

Arsy Hermansyah (Instagram/@suwarsiha)

Postingan Suwarsiha ini mendapat begitu banyak likes dan komentar. Semua takjub dan setuju kalau Arsy memang cantik dan pintar.

Baca Juga:
Angelica Simperler Dinikahi Duda, Sikap Arsy Bareng Refathar Gempi Dipuji

@nyonya_alfares_30: "Arsy mah memang the best anak artis tapi tetep santun sama orang tetep humble terus keliatannya selalu berusaha calon bintang besar di masa depan."

@rifqanuraz: "Keliatan kok kalau dia rajin pinter ulet sempurna deh udah cantiknya full semoga arsy kalo dah gede bisa lebih sukses dari ayah dan bunda bisa banggain ya."

@indah_hidah: "Masya Allah. Soon DIVA AAMIIN YA ALLAH."

Wah, Arsy memang cantik dan pintar nih!

Load More