Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Band NOAH (Evi Ariska/Matamata.com)

Matamata.com - Lagu "Kala Cinta Menggoda" versi NOAH sudah dirilis di YouTube sejak 21 Juni lalu. Video tersebut telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali sampai berita ini ditulis, Kamis (25/6/2020).

Band NOAH mendaur ulang lagu "Kala Cinta Menggoda" karya Guruh Sukarno Putra dan dipopulerkan almarhum Chrisye. Namun lewat NOAH, lagu ini diubah ke dalam musik yang lebih minimalis.

Baca Juga:
Ikuti Tren Edit Foto, Wajah Ariel NOAH malah Jadi Begini

Namun versi NOAH lagu "Kala Cinta Menggoda" terdengar berbeda. Di sini, Ariel, David dan Loekman menggubah musiknya lebih minimalis dengan balutan piano yang kental.

"Lagu 'Kala Cinta Menggoda' kami buat konsepnya beda dari versi aslinya. Karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda," kata Ariel NOAH, seperti dalam rilis yang terima Matamata.com.

Ariel NOAH mengakui mendaur ulang lagu yang pernah hits bukan perkara mudah. Sehingga, lagu "Kala Cinta Menggoda" ini menjadi sebuah tantangan yang cukup berat bagi pemilik hits "Menghapus Jejakmu" ini.

Baca Juga:
Hanya Mengidolakan, Nikita Mirzani Bantah Idamkan Ariel NOAH Jadi Suami

Band NOAH [Revi C Rantung/Suara.com]

"Biasanya kalau lagu hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama. Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kami buat lagunya lebih mellow," ujar Ariel NOAH.

Sebelumnya "Kala Cinta Menggoda" dirilis pada 1997 dan langsung menjadi hits kala itu. Lagu tersebut bertema seseorang yang dilanda perasaan cinta. Musik dan lagu tersebut terdengar ceria, dengan balutan musik pop dan sentuhan langgam Jawa. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Disuruh Pilih Hotman Paris atau Ariel NOAH, Ini Jawaban Tante Ernie

Load More