Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Blak-blakan, Ashanty mengaku bahwa dirinya dulu takut untuk berkomitmen menikah.

Rupanya hal tersebut dikarenakan Ashanty berasal dari keluarga yang brokenhome. 

Dia tak ingin anak-anaknya merasakan sakitnya perceraian orangtua.

Baca Juga:
Dulu Takut Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah: Aku Ada Anak dan Nggak Kaya

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]

"Aku tuh punya ketakutan sama yang namanya pernikahan. Karena aku punya satu ketakutan, anak-anakku akan mengalami yang aku rasakan waktu aku kecil, orangtua kan berpisah juga. Aku menikah tuh pokoknya mencari orang yang kalau bisa aku enggak mau pisah," kata Ashanty di channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/6/2020).

Apalagi Ashanty saat itu berpikir bahwa semua lelaki sama aja. Belum lagi ditambah faktor Anang Hermansyah yang berasal dari dunia hiburan. Dimana ia pastinya banyak digandrungi oleh banyak perempuan. 

"Sedang saat itu di mataku laki-laki, enggak semua ya, kalau punya uang, itu anak siapa, gue diinjek-injek gue enggak tahan.  Dan aku orangnya kalau sudah main tangan atau misalnya ada orang lain aku pasti selesai, aku enggak akan mikir anak. Dan kalau itu selesai kasian anakku kan," ujarnya.

Baca Juga:
Dipuji Bisa Rebut Hati Aurel Azriel, Ashanty Tak Punya Niat Gantikan KD

Setelah mengenal lebih dekat, persepsi Ashanty tentang pernikahan memudar. Dia menyakini Anang Hermansyah merupakan laki-laki baik. Terlihat dari ibadahnya dan cara mendidik kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. 

"Pas aku ketemu dia, aku melihat ini orang aku yakin pasti setia. Sampai saat ini alhamdulillah ya aku punya keyakinan. Jadi pertama dia setia, kedua gimana dia dengan anak-anaknya. Dia bisa men-treat anak-anaknya dengan baik, terus dia juga agamanya kuat," tutur Ashanty.

Baca Juga:
Pakai Kalung Emas Lafaz Allah, Ashanty Diperingatkan Netizen

Jadi sifat Anang Hermansyah yang setia dan bisa merawat anak-anak lah yang membuat Ashanty bertekuk lutut. (Evi Ariska)

Load More