Linda Rahmadanti | MataMata.com
Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Henny Mona menduga bahwa ada kehadiran orang ketiga di rumah tangganya dengan Rio Reifan

Bahkan, keduanya sempat bertengkar sebelum mengajukan gugatan cerai. Hal itu terjadi tatkala Rio Reifan datang ke rumah Henny Mona. 

Kejadian tersebut terjadi di awal Juni, ketika Rio pulang ke rumah untuk mengambil pakaian.

Baca Juga:
Ceraikan Istri, Begini soal Harta Gono Goni Rio Reifan dan Henny Mona

Henny yang saat itu sedang berada di luar rumah. Perempuan pengusaha ini pun langsung kembali pulang setelah salah satu orang di rumahnya memberi tahu Rio berada di rumahnya.

"Jadi begini, saat mas Rio pulang ke rumah untuk mengambil pakaian, mbak Henny sempat dihubungi oleh orang di rumah. Lalu mbak Henny bergegas pulang ke rumah. Sempat ketemu mas Rio dan terjadi dialog," ungkap kuasa hukum Henny Mona, Mahatma Mahardika saat ditemui wartawan di kawasan Warung Jati, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:
Usai Jalani Sidang Cerai Perdana, Rio Reifan Irit Bicara

Dalam perbincangan tersebut, Henny Mona meminta penjelasan kepada Rio Reifan alasannya tidak pulang ke rumah, setelah bebas penjara pada 29 Mei 2020.

Rio Reifan (Matamata.com/Yuliani)

"Cuma dialog intinya pada prinsipnya, mbak Henny menyampaikan menegaskan ke mas Rio, bahwa sejak Desember mbak Henny sudah menduga ada kedekatan mas Rio dengan pihak ketiga," ungkap Mahatma. 

"Mba Henny tegas menyampaikan hal tersebut. Dan mbak Henny menyampaikan ke mas Rio, 'nggak menyangka kamu setega itu memperlakukan saya'. Intinya mbak Henny syok nggak menyangka setega itu," beber Mahatma.

Baca Juga:
Bungkam Disinggung Perceraian, Rio Reifan: Ini Aib Bukan Prestasi!

Menurut Mahatma, kecurigaan Henny tentang adanya orang ketiga ia bermula dari beberapa orang teman. Juga ada keganjilan di Instagram sang suami.

"Itu dari Instagram yang mungkin mbak Henny juga mengamati adanya intens di situ, saling berbalas mungkin kalau di Instagram. Jadi mbak Henny menganilisa sendiri dan menyimpulkan ada dugaan kedekatan dengan orang ketiga," jelas Mahatma.

Rio Reifan dan Henny Mona. (Instagram Bibie Photography)

Namun Mahatma tidak menjelaskan siapa orang ketiga yang dimaksud. Tapi bila diperlukan fakta-fakta itu sudah dipersiapkan untuk dimunculkan di sidang.

Baca Juga:
Terima Surat Gugatan 2 Hari Lalu, Henny Mona Kaget Digugat Cerai Rio Reifan

"Baru diduga. Tapi paling tidak nanti kita lihat fakta-fakta di persidangan dan kami juga sedang mempersiapkan bukti-bukti. Kalau memang nanti faktanya ke arah ke sana nanti kami juga akan sampaikan lagi," sambungnya.

"Tapi itu pun tidak sebatas lisan. Artinya mbak Henny sudah menyiapkan bukti-bukti itu. Maupun dari informasi sekitar kawan-kawan di luar," terang Mahatma.  (Ismail)

Load More