Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denada (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Denada mengumumkan bahwa dirinya akan menjual rumah mewahnya. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. 

Rumah tersebut tampak mewah berada tepat di pinggir jalan. Belum diketahui pasti apakah itu rumah milik Denada yang dijual atau bukan.

Baca Juga:
Didi Kempot Tutup Usia, Denada: Indonesia Kehilangan Seniman Besar

"Dijual tanpa perantara. OPEN HOUSE! Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atau DM adek ku @enricotambunan. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM.
Posisi Hook hadap Utara & Barat," kata Denada.

Denada jual rumah [Instagram/@denadaindonesia]

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu. Peminat serius bisa mohon DM adek ku @enricotambunan. Terimakasih," sambungnya lagi.

Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung dikomentari beragam oleh para netizen.

Baca Juga:
Permohonan Banding Ditolak, Eks Suami Denada Tetap Dihukum 11 Tahun Penjara

"Saya mau bantu dengan cara beli nggak ada uangnya, saya bantu do'a aja ya mba Dena semoga rumahnya cepet laris, biar berkah untuk yang jual, bermanfaat juga untuk yang beli. Aamiin," ujar @@fitri_kusumahati di kolom komentar.

"Maaf kaka Denada, kalau aku boleh bantu, kenapa kaka nggak tawarin ke kak Baim Wong. Soalnya aku lihat di vloh YouTubenya dia lagi cari rumah kak. Siapa tahu kak Baim minat," imbuh @dina_lorenza0304.

"@baimwong sekalian bantu sesama yang sedang menbutuhkan," sambung @yulinda217.

Baca Juga:
Corona di Singapura, Denada sampai Lari-larian saat Belanja Bulanan

Karena unggahan ini, banyak pula netizen yang menduga Denada tengah mmebutuhkan uang untuk biaya pengobatan putrinya Shakira Aurum atau Aisha di Singapura. (Sumarni)

Load More