Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]

Matamata.com - Sunan Kalijaga mengungkapkan selama putrinya, Salmafina Sunan terbaring di rumah sakit tak satupun sahabat dekatnya yang menjenguk, termasuk pacar anaknya.

Padahal menurutnya, momen ini seharusnya dimanfaakan untuk menunjukkan kepedulian.

"Nah itu dia, mudah-mudahan dia menonton di televisi, kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma, ini sebenarnya salah satu momentum dia mendampingi, kalau memamg dia sayang, dia serius," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga:
Isu Salmafina Sakit karena Atta Halilintar Akan Menikah, Ini Kata Orangtua

Sunan Kalijaga bersama istri, Heidy dan putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. [Instagram]

"Jangan ada momentum seperti ini dilewatin sayang gitu. Untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya sebenernya kalau memang ada seseorang yang dekat dengan Salma, ya ini momennya," katanya lagi.

Lebih jauh Sunan Kalijaga mengatakan, dalam keadaan seperti ini terlihat jelas siapa yang peduli dan tidak. Ketika Salmafina sehat, teman mau pun kekasih selalu hadir, namun ketika sakit tak ada satu pun tampak.

"Jadi jangan kalau ada begini dibalikin ke orangtuanya, kalau seneng-seneng mereka berdua aja, kurang lebih gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Zumi Zola Digugat Cerai Istri, Salmafina Sunan Sakit Infeksi Organ Penting

Sunan bahkan mempersilahkan bagi laki-laki mana pun yang merasa menjadi kekasih Salmafina untuk menghubunginya jika peduli dengan sang anak.

"Kalau ada yang merasa berani mengaku silahkan menghubungi saya di nomor handphone saya. Kalau saya prinsipnya gini, kalau memang laki-laki yang deket dengan Salma punya iktikad baik, sama juga lah seperti temen-temen yang deket sama Salma. Jadi kalau memang dia punya niat baik, sama Salma saya yakin seharusnya tidak ada masalah dengan kami," kata Sunan.

Baca Juga:
Berobat ke Rumah Sakit, Salmafina Sunan Terkaget-kaget Tahu Penyakitnya

Seperti diketahui, Salmafina menderita maag akut ditambah ada infeksi di bagian organ pentingnya. (Evi Ariska)

Load More