Senin, 06 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Selasa, 30 Juni 2020 | 19:00 WIB

Matamata.com - Dian Sastrowardoyo membagikan potret dirinya mejeng di masalah lifestyle bergangsi Her World Indonesia untuk edisi Juni - Juli 2020.

Menariknya, pemain Ada Apa dengan Cinta ini menceritakan proses di belakang fotonya yang dijadikan cover majalah HW itu.

Menurutnya foto itu diambil sendiri di rumah, bahkan menggunakan kamera handphone.

"Baru pertama kali, ngalamin foto cover majalah di jaman pandemi dengan social distancing. Fotoshootnya foto sendiri, dengan remote shutter, dan menggunakan hp aku sendiri lagi. Belum pernah liat kan. Well here it is! Voila! Photo cover majalah pertama yang diambil menggunakan camera smart phone!" tulis pelantun Serenata Jiwa Lara ini, Senin (29/6/2020).

Dalam foto, Dian Sastro tampak stylish dengan kemeja yang dipakaikan belt besar di bagian perutnya. Untuk bawahannya, ia mengenakan rok tutu. Penampilannya semakin menarik dengan sneakers hitam.

Rambut Dian Sastri pun dibiarkan tergerai dengan poni dibelah ke samping. Sementara itu, makeupnya tampak sangat natural.

Pun ia berpose di jedela dengan frame putih.

Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)

Foto itu sontak langsung banjir pujian netizen. Tak sedikit yang menyanjung Dian sebagai sosok yang terlalu berbakat dan multitalenta.

"Kerenn banget!!! Explore," komentar @didietmaulana.

"Terlalu berbakat," puji @hettyawi.

"Lama-lama desain kover majalah sendiri juga... Btw, sepatunya bikin salah fokus," timpal netizen lain.

"Woanjaaaaa foto cover pake kamera HP gokssssss," komentar lainnya.

Gimana menurut kamu guys hasil foto Dian Sastrowardoyo?

BACA SELANJUTNYA

Jadi Idol K-Pop, Dian Sastrowardoyo Sebut Dita Karang Tak Berubah Sejak SD!