Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen blak-blakan cerita sempat ingin bunuh diri. (Youtube/IniTalkShow)

Matamata.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengungkapkan terduga pelaku pembakaran mobil Via Vallen sulit diajak berkomunikasi. Dia menduga terduka pelaku pura-pura alami gangguan jiwa.

Pihak penyidik pun akhirnya kesulitan melakukan interogasi.

"Ngomongnya ngelantur. Sementara kami diamkan dulu, kami lihat perkembangannya setelah dia tenang akan diperiksa," kata Sumardji di Surabaya hari ini, Selasa (30/6/2020) seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Ancaman hingga Rekaman CCTV, 7 Fakta Insiden Mobil Via Vallen Dibakar Orang

Karenanya, polisi sampai sekarang belum menggali motif pelaku membakar mobil Via Vallen. Sambil menunggu, polisi bakal memeriksa saksi-saksi.

Mobil Via Vallen yang dibakar di samping rumahnya [Instagram: Via Vallen]

Sementara, dari tangan terduga pelaku, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya botol air mineral yang masih tercium aroma bensin.

Barang bukti lainnya adalah tas yang dipakai pelaku. Yang cukup mengejutkan di dalam tas ditemukan barang-barang terkait praktik klenik.

Baca Juga:
Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar, Ini Rekaman CCTV

"Kami juga mengamankan tas, berisi buku BCA dan ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong sekian sentimeter," kata Sumardji.

Haluan mobil Via Vallen, Toyota Alphard G [Instagram: Via Vallen]

Diberitakan sebelumnya, mobil mewah jenis Alphard milik Via Vallen hangus terbakar di samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Via Vallen membagikan kabar kurang menyenangkan itu lewat akun Instagramnya pada Selasa (30/6/2020). (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Mengejutkan, Pembakar Mobil Via Vallen Simpan Jenglot dan Bambu Kuning

Load More