Senin, 06 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Selasa, 30 Juni 2020 | 21:00 WIB

Matamata.com - Meggy Wulandi mengungkapkan anak-anaknya dengan Kiwil sudah tahu soal perceraian orangtuanya.

Meggy bilang anaknya sudah mengerti dan dapat menerima keputusan kedua orangtuanya.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari dan Kiwil sedang dalam proses cerai. Berkas mereka ini ditangani Pengadilan Agama Cibinong.

"Anak-anak semua tahu. Hari ini aku sidang dengan papa kamu. Anak-anak ya nggak apa-apa," kata Meggy Wulandari di di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020).

Menurut Meggy Wulandari, anaknya tidak begitu risau dan merasa kehilangan. Lantaran selama ini mereka besar tanpa sosok Kiwil.

"Kebayang nggak sih anak-anak yang terbiasa besar tanpa perhatian bapak yang setiap hari memang jarang ketemu. Jadi apa ya terbiasa, biasa aja santai kayak mamanya mau pergi ke mall," ungkapnya.

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, dan anak-anak [Instagram/meggywulandari_real]

Bahkan anak-anaknya jarang menghubungi Kiwil. Sebisa mungkin Meggy Wulandari memenuhi kebutuhan sang buah hati agar tidak merepotkan suaminya itu.

"Anak-anak aku nggak ada yang bolak-balik telepon bapaknya. Karena sebisa mungkin aku akan memenuhi apa yang mereka butuhkan," imbuhnya.

Namun jika ada sesuatu yang tidak dapat dipenuhi Meggy Wulandari, dia menyarankan anaknya meminta kepada Kiwil. Karena bagaimana pun juga Kiwil adalah ayah dari mereka

"Tapi kalau udah nggak bisa dulu 'Kak kan kamu punya bapak yaudah ngomong'. Kalau aku menghandle semua bisa tapi aku bilang kamu punya papa loh, bagian itu papa deh dan mereka ngerti," tutur Meggy Wulandari. (Evi Ariska)

BACA SELANJUTNYA

Ogah Dipoligami Kiwil, Meggy Wulandari: Aku Ingin Surga dengan Cara Lain