Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasari saat pertama dengar kabar peristiwa pembakaran mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen yang lagi terparkir di rumah, ia mengira Via Vallen lagi kena prank.

Mobil Via Vallen dibakar. (instagram @viavallen)

"Ternyata beneran. Jadi aku nggak habis pikir kok bisa meledak gitu. Gimana bisa sampai terbakar," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Barbie terus memantau pemberitaan mengenai peristiwa yang menimpa Via di media daring. Saat dengar bahwa ada pelaku yang membakar mobil tersebut, dia turut prihatin.

Baca Juga:
Diduga Pakai Dukun, Pembakar Mobil Via Vallen Ngomong Ngelantur

"Itu menurut aku kejahatan banget kalau menurut aku. Sampai bisa membakar mobil," ujarnya.

"Apalagi Vellfire kan besar banget. Nggak kebayang ngebakar udah seperti apa. Jadi sudah direncanakan banget mestinya," kata Kumalasari lagi.

Kondisi mobil Toyota Alphard Via Vallen pasca terbakar (Instagram)

Ia mengambil pelajaran dari musibah yang menimpa Via Vallen. Tapi kata dia, polisi harus segera mengungkap motif pelaku membakar mobil pedangdut asal Sidoarjo itu.

Baca Juga:
Ancaman hingga Rekaman CCTV, 7 Fakta Insiden Mobil Via Vallen Dibakar Orang

"Ikut prihatin mungkin lebih hati-hati lagi karena kita nggak tahu yang mana musuh, yang mana teman. Terus motifnya seperti apa, apakah teror? Apa memang ada unsur sakit hati," ujarnya.

Mobil mewah milik Via Vallen dibakar orang pada Selasa (30/6/2020) dini hari saat lagi terparkir di depan rumah, Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Kabar itu awalnya dibagikannya lewat Instagram Storynya. (Ismail)

Baca Juga:
Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar, Ini Rekaman CCTV

Load More