Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Disinggung soal sindiran dan makian untuk Baim Wong, Nikita Mirzani mengaku hingga sampai ini belum melakukan komunikasi dengan suami Paula Verhoeven itu. 

Ia menduga Baim Wong tak berani dengannya.

"Set*n itu nggak akan berani DM (direct message) saya, karena saya ratu dari segala kegelapan. Ratunya set*n, jadi nggak ada yang berani DM dan komunikasi," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga:
Dulu Playboy, 5 Transformasi Baim Wong yang Kini Rajin Sedekah

Menurut Nikita Mirzani, ulah Baim Wong memang sudah keterlaluan. Mantan istri Dipo Latief ini pun merasa wajar melayangkan kata-kata sebagai bentuk peringatan.

"Gue simpel aja, kalau nggak mau disindir jangan gituin orang. Apapun yang coba-coba mengusik kehidupan gua dan orang di sekitar gue, ya gue yang akan maju. Mau dia sentil gue kek, gue sentil aja duluan," katanya menyindir.

Baca Juga:
Bantah Ribut dengan Baim Wong, Nikita Mirzani: Yang Merasa Berarti Setan!

Nikita Mirzani tak menguraikan secara jelas soal telah diusik kehidupan dan orang di sekitarnya. Namun janda tiga anak itu sempat kesal karena orang yang kerja dengannya, yang merupakan bekas pegawai Baim Wong, dituduh maling.

Sementara itu, bintang film Comic 8 ini mengaku tidak mau pusing soal komentar pedas dari warganet. Nikita Mirzani merasa apa yang dilakukannya untuk menghibur masyarakat.

Baim Wong sebelum mengantarkan jenazah sang ibu ke pemakaman. (Suara.com/Ismail)

"Nggak usah pusingin netizen. Hidupnya aja sudah puyeng, beli kuota aja sudah mikir mau ikutan lagi. Gue nggak peduli sama netizen, yang pasti mereka kehibur sama yang gue lakuin di sosial media. Gitu aja," katanya.

Baca Juga:
Baim Wong Akui Bagi-bagi Giveaway Pakai Sponsor

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyindir habis-habisan seorang artis yang diduga Baim Wong. Dia bilang artis tersebut tukang fitnah dan penjilat. (Herwanto)

Load More