Selasa, 11 Agustus 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 08 Juli 2020 | 16:46 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Postingan Angel Lelga di media sosial Instagram disorot usai mantan suaminya, Vicky Prasetyo ditahan. Setelah sebelumnya mengunggah tentang buah manis dari rasa sabar, kini perempuan berusia 35 tahun itu berterima kasih.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo resmi dijebloskan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat  oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7/2020).

Ini karena Penahanan Vicky terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istri, Angel Lelga.

"Assalamualaikum. Terima kasih buat semua pihak yang sudah memberi dukungan dan support buat saya. Alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yang harus menyita waktu saya selama ini," tulis Angel Lelga di Instagram mengiringi unggahannya yang tersenyum, Selasa (7/7/2020).

Angel Lelga pun meminta maaf tak bisa menanggapi satu persatu pertanyaan media atas tanggapannya. Mantan istri siri pedangdut Rhoma Irama itu menyebut bagaimanapun menghargai profesi pengacara.

"Sekali lagi saya tidak akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yang saya harus hargai profesi membela kliennya sekalipun terbukti bersalah. Tapi semua sudah diputuskan oleh berwajib dan tentunya kami hargai, kasus ini cukup lama! Dan media mengikuti awal sampai akhir tentu seorang aparat mengambil langkah dengan analisa dan bukti-bukti kuat apalagi tersangka selalu lolos dari laporan-laporan korban-korban lainnya," beber Angel Lelga.

Seperti diketahui, November 2018 Vicky melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan dengan Fiki Alman. Namun, tuduhannya tak terbukti dan penyelidikan atas kasus itu telah dihentikan.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Angel Lelga yang merasa tak terima lantaran dilaporkan dengan tuduhan perzinaan, melayangkan laporan balik. Dia menuduh Vicky telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik.

Saksikan blak-blakan Angel Lelga usai Vicky Prasetyo dijebloskan ke Rutan Salemba LIVE di MataMata.com. [Yuliani]

BACA SELANJUTNYA

LIVE: Detik-Detik Sandy Tumiwa Bebas dari Rutan Salemba