Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengungkapkan siap menjaga anak-anak Vicky Prasetyo. Apalagi sebelumnya, Vicky menitipkan anak-anaknya kepada suami Nagita Slavina saat sudah dapat surat panggilan kepolisian.

"Iya, dia (Vicky) bilang minggu lalu, 'kalau ada apa apa sama gue, gue nitip anak gue itu aja'. Amanah dari lu, anak-anak pasti gue jaga," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Gelagat Tak Biasa Vicky Prasetyo Seminggu sebelum Dibui

Raffi pun hanya bisa memberi semagat mantan suami Angel Lelga itu untuk sabar dalam menghadapi semua persoalan yang dihadapinya.

"Vicky tuh ngomong, 'gue tuh lagi senang gitu sekarang karier gue lagi bagus, masih banyak orang percaya sama gue, tiba tiba gua harus menjalani seperti ini gitu ya gimana'. Gue bilang ya harus kuat lah Vick," imbuh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, November 2018 Vicky melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan dengan Fiki Alman. Namun, tuduhannya tak terbukti dan penyelidikan atas kasus itu telah dihentikan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Masuk Penjara, Angel Lelga: Alhamdulillah

Angel Lelga yang merasa tak terima lantaran dilaporkan dengan tuduhan perzinaan, melayangkan laporan balik. Dia menuduh Vicky telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Penahanan Vicky Prasetyo merupakan buntut laporan Angel Lelga terkait penggerebekan rumah perempuan 35 tahun ini pada November 2018. Angel saat itu dituding berselingkuh dengan Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dibui, Respon Adiknya: Manusia Nggak Boleh Jahat sama Hewan

(Ismail)

Load More