Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7/2020) sore. Diketahui kini Vicky Prasetyo akan mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Timur.

Angel Lelga angkat bicara soal penahanan mantan suaminya tersebut. Dia bilang dia sudah merasa lega.

Baca Juga:
Sempat Curi Barang Branded, 5 Alasan Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo

"Alhamdulillah, saya lega. Kesabaran saya selama dua tahun menunggu keadilan, inilah akhirnya terungkap semua, saya bersyukur, saya mau mengakhiri, banyak waktu terbuang untuk menanggapi kasus ini," ucap Angel Lelga.

Angel Lelga juga merasa keberatan pengacara Vicky Prasetyo bawa-bawa harkat martabat. Menurut Angel, Vicky adalah sosok yang jauh dari itu.

"Mohon maaf pak, kalau memang dia benar, saya juga ikut marah. Harkat seperti apa, 5 kali masuk penjara, saya hanya mau bercerai dengan baik-baik," ungkap Angel Lelga.

Baca Juga:
Dititipin Anak Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad: Pasti Gue Jagain

"Saya hanya berbicara apa adanya, hanya pada Allah saya pasrahkan, saya sudah nggak mau bahas apapun," lanjutnya.

Angel Lelga [Herwanto/Matamata.com]

Angel Lelga juga membahas aktivitas Vicky di dunia artis yang memiliki banyak program. Namun menurutnya itu semua tak sesuai kenyataan.

"Walaupun dia punya program di mana-mana, tapi penghasilan dia gali lobang tutup lobang, keluarganya nggak bahagia, itu sudah teguran dari Allah," timpal Angel Lelga.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Gelagat Tak Biasa Vicky Prasetyo Seminggu sebelum Dibui

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018. Dia menuding Angel Lelga berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Angel Lelga yang tak terima kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.

Load More