Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mantan suaminya, Vicky Prasetyo, akhirnya ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya membuat Angel Lelga bersyukur. 

Angel Lelga bilang kalau keadilan sudah terjawab. Dia lega perjuangannya dua tahun bersabar tak sia-sia.  

"Artinya keadilan ini sudah terjawab semuanya. Ini kesabaran saya selama dua tahun, saya menanti kesabaran," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga:
Tak Hanya Vicky Prasetyo, Angel Lelga Laporkan Keluarga Hingga Pengacara

Angel Lelga. (Matamata.com)

Angel Lelga juga merasa tenang atas keputusan ditahannya Vicky Prasetyo. Kini dia tinggal menunggu sang mantan diadili di pengadilan.

"Saya menanti keadilan ini akhirnya diputuskan juga, yaudah saya lega dalam artian saya nggak perlu lagi buang-buang waktu untuk menanggapi hal-hal yang seperti ini," ujar dia.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Masuk Bui, Angel Lelga: Alhamdulillah Saya Lega!

"Saya menghargai karena pihak kepolisian bekerja sangat berhati-hati karena aparat tahu bahwa kasus saya ini dari awal sampai akhir itu disorot media," kata Angel lagi.

Diketahui pada November 2018 lalu, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga. Dia menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah. [Herwanto]

Baca Juga:
Sempat Curi Barang Branded, 5 Alasan Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo

Load More