Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Tsania Marwa gelar prescon terkait kekerasan dari Atalarik Syach dan adik2nya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tsania Marwa mengklain jumlah harta gono-gini yang dituntut ke Atalarik Syah senilai Rp 3 miliar. 

Kini, ia mengungkapkan rincian harta gono-gini tersebut. 

Baca Juga:
3 Tahun Cerai, Ini Alasan Tsania Marwa Baru Tuntut Harta Gono-gini

"Ya yang pasti pada prinsipnya gono-gini adalah harta bersama yang diperoleh setelah menikah. Jadi apa saja yang digugat adalah semua yang saya peroleh selama 5 tahun itu dalam pernikahan," beber Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/7/2020).

Tsania Marwa menyebutkan barang apa saja yang tergolong harta gono-gini atau harta bersama saat keduanya masih berumah tangga. Harta itu berupa mobil, barang-barang pribadi, hingga rumah.

"Contohnya ada mobil, ada barang-barang saya pribadi, ada juga menyangkut rumah juga. Pokoknya pada prinsipnya saya hanya meminta hak saya tidak lebih dan tidak kurang," tutur Tsania Marwa.

Baca Juga:
Dituding Pelakor Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Vonny Cornellya Ngamuk

Atalarik Syach (Ismail/Suara.com)

Dengan tegas, Tsania Marwa mengaku gugatannya bisa dibuktikan dengan jelas. 

"Dan kalau ditanya ada dasar atau tidak, semua yang saya ajukan itu pada tempatnya dan ada dasarnya, jadi bisa dibuktikan," ucap Tsania Marwa.

"Sidang ini kan nantinya juga nggak berlalu begitu saja, ada pembuktian, ada saksi, nah itu sudah kami pikirkan juga. Nggak mungkin lah kami nulis yang asal," lanjutnya menegaskan.

Baca Juga:
Wabah Corona, Sidang Harta Gono-gini Atalarik Syah dan Tsania Marwa Ditunda

Meski begitu, ibu dua anak itu mengaku sebelum menikah dirinya dan Atalarik Syah tak membahas perjanjian pembagian harta gono-gini. Namun, ia yakin yang menjadi gugatan dalam perkara kali ini adalah hak miliknya.

"Tidak ada perjanjian pra nikah, dan buat catatan juga sebetulnya sebelum kami pada tahap menggugat ini, abang Herdi (pengacara Tsania) ini sudah beberapa kali ketemu," katanya.

Baca Juga:
Ke Atalarik Syah, Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini Rp 3 Miliar

Load More