Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Angel Lelga mengungkapkan apresiasinya terhadap pihak Vicky Ptasetyo yang dinilai begitu pandai dalam menggiring opini. 

"Jujur saya angka jempol mereka membentuk opini, apa lagi pengacaranya ngomong soal harkat martabat soal suami mempertahan rumah tangga," kata Angel Lelga saat ditemui di studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2020).

Aktris Angel Lelga berpose saat menggelar konferensi pers di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/6). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan istri Rhoma Irama ini mengaku akan mempertaruhkan nyawanya jika dia terbukti berselingkuh dan jika terbukti alasan Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan demi mempertahankan hubungan rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Blak-blakan Angel Lelga usai Vicky Prasetyo Dibui, Potret Baru Ivan Gunawan

"Mohon maaf, kalau memang dia benar dan saya memang ketahuan berdua bukan karena jebakan dia, bukan karena dorongan dia saya orang pertama yang membela dia (Vicky Prasetyo)," ujarnya.

"Saya ikut marah kepada diri saya. Bahkan saya mempertaruhkan darah saya," tegasnya.

Baca Juga:
Abaikan Pesan dari Anak Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ngaku Trauma

Menurut Angel Lelga, segala tuduhan terhadap dirinya salah alamat. Dia bilang, terlihat dari rekam jejak Vicky Prasetyo yang langganan keluar masuk penjara bahkan menipu perempuan.

"Tapi yang bapak (Ramdan Alamasyah) bicarakan harkat martabat ini orang ini seperti apa, harkatnya seperti apa, martabatnya seperti apa, lima kali masuk penjara. Terus terakhir menjebak saya, saya cuma minta tolong saya mau bercerai secara baik-baik," terangnya.

Lebih lanjut, Angel Lelga menanyakan kenapa Vicky Prasetyo kenapa tak menceraikannya secara baik-baik. 

Baca Juga:
Sebut Keadilan Sudah Terjawab, Angel Lelga Lega Vicky Prasetyo Ditahan

Angel Lelga. (Matamata.com)

"Kenapa tidak menceraikan saya secara baik-baik? Kenapa harus dijebak, dipermalukan? Dan saya enggak bisa membela diri, saya tidak bisa ngomong apa-apa. Saya cuma diam. Sampai keadilan 2 tahun baru saya dapatkan" tuturnya.

Diketahui sebelumnya, pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamasyah mengaku sangat kecewa atas penahanan kliennya. Gara-gara penahanan ini, Ramdan bahkan tak percaya dengan hukum di Indonesia.

Menurut Ramdan Alamasyah, penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga, adalah untuk menyelamatkan rumah tangga dan harga dirinya.

Baca Juga:
Blak-blakan Angel Lelga usai Vicky Prasetyo Dibui, Karen Pooroe Resmi Cerai

"Vicky sebagai laki-laki, sebagai seorang suami menjaga harkat dan martabat nya, membela kepentingan keluarganya sebagaimana seorang istri yang sangat dia cintai hari itu ditemukan ditemukan satu kamar," ujar Ramdan Alamsyah, saat dihubungin Matamata.com melalui sambungan telepon, Rabu (8/7/2020). (Evi Ariska)

Load More