Selasa, 23 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 09 Juli 2020 | 15:52 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Diketahui, aparat Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS dalam kasus klinik kecantikan ilegal. Klinik tersebut bernama Nana Eyebrow Beauty Indonesia.

Pada hari ini, Kamis (9/7/2020), presenter dan desainer Ivan Gunawan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk diperiksa sebagai saksi dalam sidang kasus klinik kecantikan ilegal tersebut. 

Ivan Gunawan (MataMata.com/Ismail)

Datang bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Ivan Gunawan mengaku ingin kasus tersebut bisa segera selesai.

Baca Juga:
Blak-blakan Angel Lelga usai Vicky Prasetyo Dibui, Potret Baru Ivan Gunawan

"Sebagai warganegara yang baik, saya dimintakan untuk menjadi saksi di persidangan kali ini, saya wajib membantu agar persidangan ini permasalahannya cepat selesai," kata Ivan.

Pada tahun 2014, Ivan ternyata pernah menjalani perawatan di klinik ilegal tersebut. Tapi dia baru tahu jika klinik tersebut bermasalah setelah ada laporan ke polisi.

Ivan Gunawan sebelum diperiksa sebagai saksi dalam kasus klinik kecantikan ilegal dengan terdakwa DN dan DS di Pengadilan Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020) [Suaa.com/Ismail]

"Iya. Saya juga baru tahu kalau kliniknya itu ilegal," ujarnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Dada Bidang dan Perut Six Pack, Potret Baru Ivan Gunawan Disorot

"Lagipula saya ke klinik itu sudah 6 tahun yang lalu. Dan sampai saat ini saya baik-baik saja jadi saya tidak menyangka bahwa ini akan menjadi sebuah permasalahan karena saya aja tidak ada masalah apa-apa," kata dia lagi.

Ivan Gunawan sebelum diperiksa sebagai saksi dalam kasus klinik kecantikan ilegal dengan terdakwa DN dan DS di Pengadilan Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020) [Suaa.com/Ismail]

Jadi saksi untuk memberi keterangan sesuai dengan apa yang dialaminya saat menjalani perawatan di klinik tersebut, Ivan Gunawan mengaku siap. 

"Kesiapannya saya jalanin saja. Saya menjawab sesuai apa yang saya tahu, apa yang saya alami," ucapnya. [Ismail]

Baca Juga:
Tahu Ayu Ting Ting Pacari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan: Oh Bodo Amat