Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinda Hauw (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada Jumat (10/7/2020). Dinda pun tak kuasa menahan air matanya ketika meminta izin kepada ibu dan kakaknya untuk menikah

"Abang, Mama, di momen yang baik ini Dinda mohon izin dan mohon restu untuk dinikahkan dengan pria pilihan Dinda, pria yang Dinda cintai dengan tulus dan kasih sayang, pria yang penuh tanggung jawab," kata Dinda Hauw dengan suara lirih.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang [Suara.com/Evi Ariska]

Tangis perempuan 23 tahun itu pecah ketika meminta izin dan doa restu dari ibu dan kakak laki-lakinya yang menggantikan posisi almarhum sang ayah.

Baca Juga:
Cantik Berkebaya Putih, Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang

"Dinda mohon izinkan Dinda menikah dengan pria pilihan Dinda yang bernama Reynaldi Mbayang, semoga pernikahan ini, diberkahi oleh Allah SWT,” sambung Dinda Hauw berlinang air mata.

Suasana mendadak haru saat kakak Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhasn Revianda memberikan restu kepada sang adik. Dia berharap adik tercinta dapat menjadi istri yang salehah bagi suaminya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@anakbandsctv_official)

“Dinda kami izinkan kamu menikah dengan pria pilihanmu Reynaldi Mbayang, berbaktilah pada suamimu. Kelak jadilah istri yang salehah, yang jadi embun di pagi hari, agar rida dan berkah Allah memayungi kita semua,” ujar Kemas Muhammad Ikhasn Revianda.

Baca Juga:
Usai Rey Mbayang, Ria Ricis Dikabarkan Dekat dengan Fandi KDI

Acara akad nikah berlangsung khusyuk dihadiri kedua belah pihak keluarga. Prosesi ijab kabul sendiri digelar secara sederhana mengusung adat Palembang. (Evi Ariska)

Load More