Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Dinda Hauw lagi jadi bahan omongan netizen gara-gara tidak bisa masak mie instan. Lewat Instagram storynya, Rey Mbayang pun membela sang istri. 

Rey Mbayang tak masalah Dinda nggak bisa masak. Karena yang ingin dia bangun rumah tangga bukan rumah makan!

Baca Juga:
Malam Pertama Bareng Dinda Hauw, Rey Mbayang: Aku Ileran Nggak Sayang?

"Yang bilang istri nggak bisa masak indomie nggak apa-apa hehe. Nanti juga belajar. Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan," tulis Rey Mbayang.

Dia juga menegaskan terhadap bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan tersebut, dia tak banyak menuntut. Soal itu, Rey Mbayang punya alasannya sendiri.

"Pelan-pelan saja. Aku nggak nuntut dia harus selalu bisa segalanya karena aku juga baru belajar jadi imam yang baik," sambung Rey Mbayang.

Baca Juga:
Engku Emran Bahas Wanita Taat, Malam Pertama Dinda Hauw Jadi Omongan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Unggahan itu diiringi dengan potret tangan Rey Mbayang yang menggenggam mesra tangan Dinda Hauw. Ada emoji hati yang diselipkan dalam postingan tersebut.

Sebelumnya, Dinda Hauw memang sempat membagikan momen saat dimasakkan Rey Mbayang di hari pertama menikah. Suaminya itu tampak memasak mie instan.

"Karena nggak ada makanan apa-apa, jadi malam pertama kita makan mi instan dulu ya, dimasakin suami," kata Dinda Hauw yang bikin heboh netizen.

Baca Juga:
Malam Pertama Dinda Hauw, Aurel Hermansyah Pamer Cincin di Jari Manis

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Dengan menggunakan protokol kesehatan virus corona atau COVID-19, acara akad nikah berlangsung khusyuk dihadiri kedua belah pihak keluarga. 

Bagaimana menurutmu nih keromantisan pasangan pengantin baru ini? [Sumarni]

Load More