Kriss Hatta ikutan Lathi Challenge. (Instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Artis FTV berinisial HH (23) diamankan Polrestabes Medan di sebuah hotel pada Minggu (12/7/2020) malam terkait kasus dugaan prostitusi online. Pihak kepolisian belum menjelaskan detail terkait kasus tersebut karena masih melakukan penyelidikan sampai saat ini. 

Namun, banyak netizen yang menyebut-nyebut sosok HH ini dikaitkan dengan Hana Hanifah. Kriss Hatta yang disebut-sebut dekat dengan Hana Hanifah pun buka suara.

Baca Juga:
Soal Penangkapan Artis FTV HH, Pengacara Hana Hanifah Angkat Bicara

"Iya udah tahu (kabar HH), dari kemarin nggak bisa dihubungi. Mailbox sekarang (coba telepon lagi)," ujar Kriss Hatta saat dihubungi awak media, Senin (13/7/2020).

Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

Kriss Hatta mengaku belum dapat kabar terbaru terkait Hana Hanifah. Meski begitu, dia tak berprasangka karena menurutnya Hana Hanifah anak baik. 

"Nggak ada (curiga) dia anak baik kok," bebernya.

Baca Juga:
5 Fakta Selebgram Hana Hanifah, Artis FTV yang Sedang Disorot

Seperti diketahui, HH ditangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada Minggu malam. HH yang berusia 23 tahun itu sendiri diketahui baru tiba di Medan dari Jakarta.

HH masih diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara sampai saat ini. 

Baca Juga:
Artis FTV HH Ditangkap Dugaan Prostitusi, Manajer Hana Hanifah Minta Doa

Load More