Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [Kolase Instagram]

Matamata.com - Usai dua bulan menjalani proses taaruf, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Namun, kabar Dinda Hauw pernah pacaran tujuh tahun sebelum dinikahi Rey tengah viral di dunia maya belakangan ini. 

Rey Mbayang diduga mengetahui hal itu karena mengunggah foto dengan keterangan caption soal Dinda Hauw yang pacaran tujuh tahun. Saat itu, nada Dinda Hauw terdengar khawatir.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi jadi suami-istri [Instagram @picture_idol06]

"Waktu itu kamu pernah menanyakanku, tepat setelah aku mengatakan ingin mentaaruf kamu. 'Rey aku juga pernah pacaran, lamaa, kurang lebih tujuh tahun, kamu gimana dengan masa laluku,'" tulis Rey Mbayang.

Baca Juga:
Beredar Kisah Dinda Hauw 7 Tahun Pacaran sebelum Dinikahi Rey Mbayang

Tak hanya sekali, Dinda Hauw menanyakan hal itu berkali-kali pada Rey Mbayang. Namun, Rey Mbayang menerima segala masa lalu Dinda dengan lapang dada. 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

"Dinda, masa lalumu punya kamu, aku juga begitu, sama sama ya. Buang cerita lama, rangkai cerita baru, menua bersama," tulis Rey Mbayang.

Sebelumnya diberitakan, lewat cuitan @rojalixx, yang mengaku temannya, yang merupakan mantan pacar Dinda Hauw, telah banyak berkorban selama tujuh tahun pacaran dan berniat untuk melamar artis 24 tahun tersebut. Namun karena dilamar Rey Mbayang, Dinda minta putus dari sang pacar. 

Baca Juga:
Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mie Instan Ternyata Prank!

Load More