Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hana Hanifah dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Hana Hanifah diamankan Polrestabes Medan, Sumatera Utara terkait kasus dugaan prostitusi online. Pesinetron Kriss Hatta mengaku sempat menghabiskan waktu dengan kekasihnya tersebut sebelum ditangkap. 

"Oh iya, itu benar (bermalam dengan Hana). Dari hari Sabtu ke hari Minggu," kata Kriss Hatta saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:
Kriss Hatta Posting Foto Bareng Hana Hanifah, Banjir Peringatan Netizen

Pertemuan semalam itu berjalan normal seperti biasanya. Kepada Kriss Hatta, Hana Hanifah tak menyinggung atau izin untuk terbang ke Medan. Karena memiliki urusan di rumah, Kriss pun meninggalkan Hana Hanifah. 

"Nggak ada, nggak ada sama sekali. Saya pamit pulang ada keperluan di rumah, ada tukang datang, mau beresin rumah," ungkapnya.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah [Instagram/@krisshatta07]

Host Uang Kaget ini menyesali keputusannya meninggalkan Hana Hanifah. Mungkin artis FTV itu tak akan terbang ke Medan bila dia menetap bersama sang kekasih lebih lama. 

Baca Juga:
Akui Hana Hanifah Kekasihnya, Kriss Hatta: Dia Anak Lugu!

"Mungkin kalau saya sampai malam di situ dia nggak mungkin ada pergi ke sana (Medan)," tuturnya.

Seperti diketahui, polisi sempat mengumumkan bahwa mengamankan artis berinisial HH atas kasus prostitusi. Belakangan terungkap sosok itu adalah Hana Hanifah.

Hana Hanifah sendiri ditangkap di sebuah hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7/2020) malam. Dia diciduk tengah bersama seorang lelaki. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Kriss Hatta Ngaku Sulit Hubungi Hana Hanifah

Load More