Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Artis cantik Luna Maya akhirnya pulang ke Bali, kampung halamannya. Sempat tertahan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi virus corona, akhirnya perempuan 36 tahun ini bisa berkumpul bersama keluarganya lagi. 

Luna sendiri sudah memiliki surat yang menyatakan ia sehat dan bebas dari Covid-19 baru bisa terbang ke Pulau Dewata. 

Luna Maya bersama ibu, Desa Maya Waltraud Maiyer. [YouTube Luna Maya]

"We are home," tulis Luna Maya, mengutip dari YouTube channel Luna Maya, dengan judul Jalan-jalan Sama Ibu Beli Perahu di Bali yang diunggah Senin (13/7/2020).

Baca Juga:
Mandi di Sungai, 5 Momen Seru Dian Sastro dan Luna Maya Trekking di Bogor

Luna Maya mengajak ibunya untuk jalan-jalan sesampainya di Bali. Karena rumah mereka menghadap pantai, Luna Kemudian membeli perahu yang bisa digunakan ibunya untuk memancing. 

"Kita akan pergi ke Sraya mau lihat jukung atau perahu kecil buat di depan biar (ibu) bisa naik jukung untuk mancing," kata Luna Maya.

Baca Juga:
Sambil Teriak-teriak dari Atas Bukit, Luna Maya Ungkap Cinta ke Cowok Ini

Akhirnya Luna Maya mantap memesan satu jukung untuk ibunya usai melihat-lihat bengkel tempat pembuatan jukung. Namun mereka harus menunggu paling lama 8 hari karena harus pesan.

"Akhirnya dapat dan harus pesan delapan hari paling lama. Satu minggu biasanya sudah jadi tapi karena tukangnya lagi banyak yang nggak ada jadi 8 sampai 10 hari," kata pemain film Suzzana: Bernapas dalam Kubur ini.

Wah, Luna Maya beli perahu buat ibu nih!

Baca Juga:
Modusnya Mirip yang Dialami Luna Maya, Akun IG Nindy Ayunda Diretas

Load More