Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Usai menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan prostitusi, Hana Hanifah kini akan dipulangkan ke Jakarta. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Hana Hanifah. Sebagai informasi, Instagram Hana Hanifah kini tengah dikelola oleh manajernya, Niko. 

"Dear teman-teman & pihak-pihak aang menanyakan kabar Hana, alhamdulillah Hana baik-baik saja, dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, Insya Allah," tulis management Hana Hanifah.

Baca Juga:
Amanda Manopo Menduga Hana Hanifah Dijebak dalam Kasus Prostitusi

Kabarnya, hari ini juga Hana Haifah pulang ke Jakarta bersama tim manajemennya.

"Mohon doanya & dukungan nya bagi semua rekan-rekan ya. Untuk sementara akun IG Hana ini di pegang/ di kelola oleh Manager Hana/ managament. @niccoaditya21st dan atas seizin Hana pengacara serta Keluarga @machi_achmad @cibot84 i @putrijimbo31," ungkapnya.

Kendati demikian, Hana Hanifah meminta doa agar segera bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. 

Baca Juga:
Pengacara Jenguk Hana Hanifah yang Ditangkap Karena Dugaan Kasus Prostitusi

"Kita sama-sama doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai, Amin Allahuma Amin Barakallahu. Terima kasih," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, artis FTV berinisal HH diamankan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada Senin (13/7/2020) dini hari. Dia ditangkap dalam kasus prostitusi online.

Tak sendiri, HH juga diamankan bersama R, lelaki yang memesannya. Dalam penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, ponsel, dan kartu ATM. Hingga kini, Hana masih berstatus sebagai saksi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Lelaki Sejati! Kriss Hatta Klaim Akan Tetap Setia dengan Hana Hanifah

Load More