Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Angel Lelga blak-blakan mengungkapkan masa lalunya dengan Vicky Prasetyo kepada Deddy Corbuzier

Angel Lelga mengaku ada gimmick dalam pernikahannya dulu dengan Vicky Prasetyo. 

"Di dunia entertainment kita butuh gimmick. Tapi bukan setting, karena saya anti setting," kata Angel Lelga di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis (16/7/2020).

Baca Juga:
Belain Vicky Prasetyo, Adik Ungkap Kejanggalan Ucapan Angel Lelga

Angel Lelga lantas membongkar gimmick yang dilakukan bersama Vicky Prasetyo. Yaitu membuat pertunangan mereka seperti kisah dongeng, Beauty and The Beast.

Ada alasan mengapa Angel Lelga melakukan gimmick dengan konsep tersebut. Karena ingin menonjolkan sisi komedi Vicky Prasetyo dan tidak mau suaminya dianggap numpang hidup dari istrinya.

Baca Juga:
Berujung Dibui, Terungkap Alasan Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

"Saya enggak mau ada foto kita ke luar negeri, nanti dia dituduh numpang hidup. Saya mau buang imej itu pelan-pelan," tutur Angel Lelga.

"Tercetuslah ide bikin Beauty and The Beast. Kita lihat, kemakan nggak nih sama pemirsa. Ternyata, deng! (heboh)," lanjutnya.

Beruntungnya, gimmick Angel Lelga merubah imej Vicky Prasetyo menjadi sosok yang lucu berhasil sehingga mampu meredam tudingan numpang hidup. 

Baca Juga:
Sebut Eks Suami Curi Uang, Intip Yuk 4 Pundi-pundi Kekayaan Angel Lelga

Sebagai calon istri, Angel Lelga ingin membuat Vicky Prasetyo sukses. Jelang pernikahan, mereka pun membuat serangkaian konsep yang diajukan ke televisi.

"Saya bilang sama tim, coba kamu ke televisi, kita nego. Karena bawa hasil kan. Nih buktinya, ratingnya tinggi," jelas Angel Lelga.

Namun yang maju menghadap pihak stasiun televisi bukan Angel Lelga, tapi Vicky Prasetyo. Lantaran politisi ini ingin melihat tanggung jawab tunangannya itu sebagai laki-laki.

Baca Juga:
Sindir Keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Ini Teguran Buat Mereka

"Itu bisnis dong sebenarnya," kata Deddy Corbuzier.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018) [suara.com/Ismail]

Angel Lelga merasa hal itu wajar dilakukan. Dengan majunya pelantun "Kontroversi Hati" ini ke pihak tv, Angel Lelga berharap suaminya punya program televisi dengan imej lucu yang dibangun.

"Enggak ada salah dong mas? Karena mau saya gini, membentuk dia sebagai komedian yang nanti punya program dengan kelucuan itu," jelas Angel Lelga. (Rena Pangesti)

Load More