Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Terlihat komedian Mastur dan Narji di rumah duka Omas, Jumat (17/7/2020) [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Kabar pelawak senior Betawi, Omas meninggal dunia menyisakan kepedihan mendalam di hati keluarga dan penggemar. Termasuk adik Omas, Mastur yang merasakan kehilangan atas kepergian sang kakak.

Mastur tidak menyangka komedian 53 tahun itu meninggal dunia begitu cepat. Tanpa dia sadari sebelumnya, adik mandra ini ternyata sudah memiliki firasat sebelum Omas menghembuskan napas terakhir. 

Komedian Omas [YouTube Trans TV]

"Kalau sekarang mungkin baru terasa oh itu firasat mungkin. Sebelumnya memang pengin banget jengukin mpok Omas, ada perasaan mau kesini gitu," kata Mastur, saat ditemui di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok pada Jumat (17/7/2020).

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Berat Badan Omas Hanya 25 Kg

Namun, Mastur tidak sempat menemui sang kakak karena kesibukan pekerjaan. Sampai pada akhirnya, seniman Betawi ini mendapatkan kabar Omas telah meninggal dunia.

"Saya ada kerjaan dan kesibukan jadi terhalang karena itu. Enggak sempat jenguk dan lihat. Ya itu lah, pas gini (meninggal) baru," lanjut Mastur. 

Baca Juga:
Omas Meninggal Dunia, Anak Pastikan Tak Punya Riwayat Covid-19

Pertemuan terakhir Mastur dan Omas terjadi saat sang kakak masuk rumah sakit pada awal Mei 2020. Penyakit Omas baru diketahui usai ibu tiga anak ini pingsan. 

Mastur (MataMata.com/Rena Pangesti]

"Sebenarnya kalau nggak pingsan, (Omas) nggak bakalan mau ke dokter. Takut disuntik," jelas Mastur. 

"Masalah penyakit yang dia derita, semua dari saudara sampai keluarga nggak ada yang tahu. Pas baru-baru ini tahu ada penyakit paru, diabetes terus ada maag juga," imbuhnya. 

Baca Juga:
Begini Suasana Rumah Duka Almarhumah Omas Pagi Ini

Rencananya, jenazah Omas akan dikebumikan di TPU Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok sekitar pukul 10.00 WIB hari ini. [Rena Pangesti] 

Load More