Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Rey Mbayang dan Dinda Hauw saling mendukung karier masing-masing setelah resmi menikah.

Rey bahkan mengaku tak akan membatasi istrinya untuk berkarier di dunia entertaiment.

"Kami sama-sama support sih. Jadi enggak membatasi karier satu sama lain," ujar Rey Mbayang saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Skandal Ericko Lim, Potret Rumah Mewah Dinda Hauw Bikin Terpana

Kendati begitu, Rey Mbayang juga tetap membatasi tawaran pekerjaan agar dapat memiliki banyak waktu dengan Dinda Hauw. Apalagi mereka masih pengantin baru.

"Cuma setelah menikah kami harus tahu porsinya masing-masing. Jadi mungkin setelah menikah aku biasanya perfomance di mana-mana, sekarang itu dibatasi sesuai dengan porsinya saja," kata Rey Mbayang.

Baca Juga:
Dikritik Cara Taaruf dengan Dinda Hauw, Ini Pembelaan Rey Mbayang

Meskipun mereka berdua sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Rey menegaskan tak akan meninggalkan kewajiban tugas seorang suami, pun Dinda Hauw.

Foto Post Wedding Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

"Insya Allah kami selalu memaksimalkan untuk berusaha sama-sama saja terus, kami kerja, tapi aku bisa menjalankan kewajiban sebagai suami, menjaga dia. Dan dia juga bisa menjalankan tugas sebagai istri, mengurus aku," tutur Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi pasangan suami istri pada 10 Juli 2020. Acara akad nikah berlangsung dihadiri kedua belah pihak keluarga dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19. (Herwanto)

Baca Juga:
Dibintangi Dinda Hauw - Rey Mbayang, 6 Fakta Film Cinta Subuh

Load More