Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nia Daniaty dan Farhat Abbas bercerai pada 2014 silam. Banyak yang menyesalkan pernikahan yang sudah dirajut selama 12 tahun itu harus kandas.

Kekinian penyanyi cantik tersebut membantah kabar akan rujuk dengan mantan suaminya, Farhat Abbas. Diketahui beberapa waktu lalu, Farhat sempat mengabadikan kebersamaan mereka sedang asyik karaoke di Instagram. 

Baca Juga:
Jadi Guru Buat Cucunya, Begini Cerita di Rumah Aja Nia Daniaty

Hal itu diungkapkan Nia Daniaty saat berbincang di channel YouTube Jessica Iskandar 'Ketahuan Karaoke Bareng! Nia Rujuk?' dikutip MataMata.com, Minggu (19/7/2020).

"Oh itu kan berita, belum tentu dia seperti itu," ujar Nia Daniaty santai.

Urusan dengan Farhat Abbas kala itu pun dijelaskan oleh pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca ini. Urusan kala itu mewajibkan keduanya hadir karena dibutuhkan tanda tangan dari kedua belah pihak.

Baca Juga:
Doyan Belanja Online, Nia Daniaty Jadi Lebih Boros saat di Rumah Aja

Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi gini, saat itu bukan sengaja ke tempat karaoke. Kan rumah saya itu di belah dua, tapi suratnya belum diurus saat itu. Tentunya harus di urus ada tanda tangan saya dan dia. Nah itulah ketemu di rumah lama saya harus tanda tangan," ungkapnya.

Farhat Abbas lalu menawarkan untuk karaoke di rumah lamanya saat hendak pulang. Nia tak menolak karena baginya tidak ada salahnya bersilaturahmi. Ditambah lagi kala itu dia bersama rombongan.

Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

"Di situ ada keyboard dan lain sebagainya, nyanyi. Saya pikirkan nyanyi aja enggak masalah. Tadinya saya sudah mau pulang terus dia bilang ‘nanyi dulu dong’ ya sudah lah enggak apa-apa saya nyanyi, toh saya rame-rame sama teman-teman," tuturnya.

Baca Juga:
Tuai Kritikan, 5 Potret Nia Daniaty Hadiri Pengajian 7 Hari Ashraf Sinclair

Tuh, sudah dijawab isu rujuk Nia Daniaty dan Farhat Abbas ya! [Evi Ariska]

Load More