Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Putri Denada, Shakira Aurum atau Aisha tengah berjuang melawan penyakit leukemia. Kini, si kecil menjalani perawatan intensif di Singapura.

Sebagai dukungan supaya Aisha cepat sembuh, Nagita Slavina memberikan hadiah mahal berupa selimut. Hal itu disampaikan sendiri oleh Denada dalam video SELIMUT MAHAL HAMPIR 10 JUTA DARI GIGI UNTUK AISHA!!! - TOUR APARTEMEN KAMI DI SINGAPURA (PART 2)' yang diunggah akun DENADA OFFICIAL di YouTube belum lama ini.

Baca Juga:
Cerita Denada Pernah Cuma Punya Uang Rp 200 Ribu di ATM

Bukan selimut biasa, Nagita Slavina memberikan hadiah selimut kesehatan untuk Aisha. Selimut itu mengandung ion-ion buat badan lebih segar. 

"Selimut ini adalah selimut yang dikasih dari mamah Gigi. Dia ngasih ini ke Shakira, ini adalah selimut kesehatan yang ada ion-ionnya," ucap Denada.

"Dan memang pakai selimut ini enak sih ke badan jadi lebih seger ke besokan harinya. Aku juga nyobain kan ke badan karena satu selimut berdua. Tapi sekarang aku biarkan Shakira pakai selimut itu sendiri. Aku pakai selimut yang kecil," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Baim Wong Berniat Beri Rp 100 Juta, Denada: Jujur Aku Nggak Bisa Terima

Mantan istri Jerry Aurum ini menyebut bahwa harga selimut itu sangat mahal. Nagita Slavina memberikan hadiah tersebut, Denada mengaku kaget. 

Penampakan selimut pemberian Nagita Slavina untuk anak Denada [YouTube/Denada Official]

"Ternyata harganya mahal banget. Terima kasih mamah Gigi aku nggak nyangka harga selimut bisa segini. Tapi dia bilang bagus kesehatan dan bisa ngehilangin sakit di badan. Shakira setiap habis kemo selalu aku ambilin selimut ini biar dia pakai," kata Denada.

Setahu Denada, selimut itu dibanderol harga hampir Rp 10 juta. Denada pun berterima kasih atas pemberian istri Raffi Ahmad itu karena selimut tersebut cukup membantu dalam pengobatan sang anak.

Baca Juga:
Rumahnya Dipromosikan Netizen ke Baim Wong, Denada: Terima Kasih Banget!

"Harga selimutnya ini hampir Rp 10 juta kalau nggak salah. Terima kasih yah mamah Gigi. Shakira kalau pakai ini juga lebih nyenyak. Terima kasih baik banget," tuturnya. 

Wadidaw, mahal banget nih harga selimut Nagita Slavina untuk Aisha. Semoga lekas sembuh Aisha. [Sumarni]

Load More