Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu dan keluarga [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Aktor Indra Brasco buka-bukaan pengalamannya saat menemani sang istri, Mona Ratulilu melahirkan anak keempat beberapa waktu lalu. Diakui Indra, kondisi tersebut sangat tidak mengenakkan karena istrinya melahirkan di tengah pandemi corona

Hal ini karena kebijakan rumah sakit dan kebijakan pemerintah berbeda dari kelahiran anak-anaknya sebelumnya hingga menimbulkan kebingungan. 

"Memang yang jadi agak kebingungan kita. Karena di saat pandemi ini kan kebijakan rumah sakit, kebijakan pemerintah daerah kan berbeda dengan anak-anak kita sebelumnya," ujar Indra Brasco saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:
Masih Bayi, 3 Potret Anak Keempat Mona Ratuliu Diajak Main Tik Tok

Kali ini Indra Brasco tak bisa mendampingi sang istri tak seperti tiga kali persalinan Mona Ratuliu sebelumnya. 

"Jadi lahiran kemarin aku nemenin Mona, tapi nggak nemenin pada saat lahiran, karena nggak boleh," kata lelaki 45 tahun ini.

Baca Juga:
Pose Tidur Bayi Mona Ratuliu Bikin Salfok, Kayak Lagi Yoga atau Sujud Ya?

"Anak tiga-tiganya aku itu mulai dari anak yang pertama itu (lahiran) normal aku temenin, anak kedua cesar aku temenin juga, anak ke tiga normal itu aku temenin semua," ungkap Indra Brasco.

Indra Brasco mengaku menyarankan sang istri untuk menjalani proses persalinan cesar di persalinan anak keempat. Menurutnya, proses persalinan cesar lebih aman ketimbang normal di kondisi pandemi virus corona seperti sekarang. 

Indra Brasco dan Mona Ratuliu [Instagram/indrabrasco]

"Nah kemarin akhirnya aku bilang sama Mona, 'Sayang karena memang aku nggak bisa nemenin jadi kamu cesar aja yah'. Supaya prosesnya cepat apalagi aku nggak ada di sebelahnya," ucap Indra Brasco.

Baca Juga:
Tanggal dan Jam Cantik Disorot, 5 Momen Mona Ratuliu Lahiran Anak Keempat

"Memang benar tuh ngalamin apa yang terjadi di film-film, yang suaminya nunggu di depan pintu ruang rumah sakit, terus dokter muncul, 'gimana dok kondisinya' nah itu terjadi sama gue. Gue ngerasain banget deg-degannya," kata Indra Brasco. [Herwanto]

Load More