Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hana Hanifah dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Hana Hanifah membeberkan fakta hubungannya dengan Kriss Hatta. Ini diungkapkannya saat memberikan klarifikasi terkait kasus prostitusi di Medan.

Secara tegas, Hana membantah memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Hilda Vitria itu.

Baca Juga:
Bawa Kotak Cincin, Kriss Hatta Kode Lamar Hana Hanifah usai Bebas?

"Aku di sini mau klarifikasi, aku nggak ada hubungan apa-apa dengan Kriss. Waktu itu cuma bikin konten YouTube dan collabs bareng dia," terang Hana Hanifah di channel YouTube-nya yang diunggah Selasa (21/7/2020).

Terkait pengakuan Kriss Hatta yang bermalam dengan Hana Hanifah, perempuan bertubuh mungil itu punya penjelasan sendiri. Menurutnya, ia bermalam hanya untuk membahas konten YouTube.

"Ya memang waktu itu ketemu dia sampai larut malam, nggak sampai pagi. Itu ngomongin soal kolabs YouTube," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Lelaki Sejati! Kriss Hatta Klaim Akan Tetap Setia dengan Hana Hanifah

Sebelumnya, Hana Hanifah memberikan klarifikasi terkait kasus prostitusinya pada 12 Juli 2020. Namun sayangnya, tak ada informasi baru yang diungkap Hana dalam pernyataannya itu.

Kriss Hatta [Herwanto/Suara.com]

Sebelumnya personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020) malam. Hana ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tidak berbusana lengkap. Ditemukan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua ponsel, dan kartu ATM.

Baca Juga:
Bingung Hana Hanifah di Medan, Kriss Hatta: Nggak Ada Rapid Test!

Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel. (Ferry Noviandi)

Load More