Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Angela Lee. Ia mendadak mengalami iritasi mata sampai tak bisa melek.

Semua berawal setelah perempuan berusia 33 tahun ini mengucek matanya karan merasa gatal. Tanpa resep dokter, dia membeli obat tetes mata.

Alih-alih sembuh, mata Angela makin parah. Dia bahkan sampai tak bisa membuka matanya.

Baca Juga:
Berani Bener! Angela Lee Berjemur Pakai Masker Kolor di Atas Genteng

"Jadi ceritanya kemarin mataku gatel kayak ada benda masuk gitu. Aku kucek-kucek sama aku tetesin tetesan mata tadi. Alhasil mata merah banget bengkak ampe melek nggak bisa sama sekali," kata Angela Lee di Instagram baru-baru ini.

Angela Lee [Instagram]

Khawatir makin parah, Angela Lee pergi ke dokter. Dari situ, dia baru tahu jika tak boleh sembarangan membeli obat tetes mata.

"Dokter mata bilang nggak saranin banget pake tetesan itu kalo masih ada luka. Karena itu malah bisa nyebabin mata semakin luka dan amit-amit bisa bikin glukoma kalo keseringan dipake," ujarnya.

Baca Juga:
Dari Wonder Woman sampai Superman, 4 Gaya Seksi Angela Lee Pakai Kostum

Angela Lee [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Angela Lee merasa beruntung karena langsung pergi ke dokter mata setelah alami pembengkakan. Sebab bila terlambat, hal mengerikan bisa terjadi pada matanya.

"Ati-ati ya jangan suka pake sembarangan tetesan mata lho guys. Kalo nggak tau manfaat dan fungsinya meskipun disaranin apotik," sarannya.

Lebih lanjut ia menyarankan untuk langsung konsultasi ke dokter.

Baca Juga:
Takut Nyelundupin Harley, Angela Lee Berseragam Pramugari Buat Gerah!

"Mendingan ke dokter mata jadi bisa dikasi obat yang tepat nggak salah," tambahnya. (Yazir Farouk)

Load More