Nur Khotimah | MataMata.com
Angela Lee. (Instagram/angelalee87)

Matamata.com - Barang Pentingnya Hilang usai Kecelakaan, Angela Lee Bikin Sayembara: Aku Butuh Bantuan Kalian

Angela Lee membuat sayembara usai barang penting miliknya hilang pasca kecelakaan. Dalam sayembara yang diumumkan di Instagram itu, Angela Lee mengaku butuh bantuan netizen.

Barang Angela Lee yang hilang adalah ponsel iPhone 13 Pro Max. Pengumuman sayembara tersebut dibuat oleh Angela Lee di Instagram pada Minggu (28/5/2023).

Baca Juga:
Angela Lee Alami Kecelakaan saat Pulang dari Semarang, Postingan Terbarunya Banjir Doa

"Aku butuh bantuan kalian buat nemuin iPhone 13 Pro Max ku," ujar Angela Lee.

Angela Lee sangat membutuhkan ponsel tersebut. Banyak data-data penting yang berkaitan dengan pekerjaannya.

"Di handphone itu banyak data dan jadwal endorse yang harus diposting. Banyak file kerjaan juga di situ," terang Angela Lee.

Baca Juga:
Angela Lee Akhirnya Buka Suara soal Rumor Cerai dengan Suami: Ya Gitu Deh!

Terakhir dilacak, ponsel Angela Lee berada di depan salah satu restoran di Semarang. Ia meminta siapa pun yang menemukan ponsel itu untuk mengembalikannya.

"Minta tolong buat yang menemukan untuk segera dikembalikan. Lokasinya sudah kelacak sih, di Semarang, di depan restoran Alam Indah," kata Angela Lee.

Angela Lee menjanjikan imbalan untuk orang baik yang menemukan ponsel tersebut dan bersedia mengembalikannya kepada sang pemilik.

Baca Juga:
Angela Lee Diduga Cerai: Inilah Akhir dari Kisah Kita

"Saya tunggu sampai sore ini. Untuk yang mengembalikan, nanti akan ada imbalan," ucap Angela Lee.

Sementara itu, Angela Lee baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas pada 26 Mei 2023. Peristiwa terjadi malam hari saat dirinya dalam perjalanan pulang dari Semarang ke Yogyakarta.

"Kejadiannya 26 Mei, jam 19.00 di KM 453.400 pas disetirin sopir perjalanan pulang dari Semarang ke Jogja," kisah Angela Lee.

Hanya saja, Angela Lee tidak ingat kronologi kejadian sebelum insiden kecelakaan lalu lintas menimpanya. Saat terbangun, ia sudah ada di rumah sakit dengan luka di bagian kening serta kaki kanan yang sudah terpasang gips. (Adiyoga Priyambodo)

Load More