Nur Khotimah | MataMata.com
Angela Lee alami kecelakaan. (Instagram/@angelalee87)

Matamata.com - Angela Lee Alami Kecelakaan saat Pulang dari Semarang, Postingan Terbarunya Banjir Doa

Kabar kurang menyenangkan datang dari Angela Lee. Baru-baru ini, Angela Lee mengalami kecelakaan saat hendang pulang ke Jogja dari Semarang. Kondisinya pun terlihat cukup mengkhawatirnya.

Kabar Angela Lee mengalami kecelakaan disampaikan oleh sang artis lewat Instagram Story pada Minggu (28/5/2023). Ia menuliskan sedikit informasi tentang waktu dan tempat kejadian kecelakaan.

Baca Juga:
Angela Lee Akhirnya Buka Suara soal Rumor Cerai dengan Suami: Ya Gitu Deh!

"Kronologi: Diseritin sopir, perjalanan pulang dari Semarang - Jogja. Bangun-bangun udah di RS, kaki mesti di-PEN," tulis Angela Lee di Instagram Stody pada Minggu (28/5/2023).

Terlihat bagian dahi dan pelipis Angela Lee diperban. Hidung artis cantik itu juga nampak lecet bekas kecelakaan. Tak hanya itu, ia nampak memakai penopang leher serta alat bantu pernapasan.

Angela Lee juga mengabarkan kondisinya lewat postingan di feed Instagram. Ia membagikan foto terbarunya sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Terlihat kaki Angela Lee dipasangi perban dalam foto itu.

Baca Juga:
Angela Lee Diduga Cerai, Istri Ikbal Fauzi Melahirkan

"GWS FOR ME 26/05, 19.00 KM 453.400," bunyi caption yang ditulis oleh Angela Lee.

Angela Lee pun bingung harus meminta tanggung jawab ke siapa setelah mengalami insiden tersebut karena tidak ingat dan tidak tahu kronologi kejadian sebelum kecelakaan.

"Minta tanggung jawab siapa nih? Biaya RS dan kerjaan pada terbengkalai," ucap Angela Lee.

Baca Juga:
Angela Lee Diduga Cerai: Inilah Akhir dari Kisah Kita

Unggahan terbaru Angela Lee langsung banjir simpati dari sesama rekan artis. Sebagian besar dari mereka mendoakan kesembuhan untuk perempuan 36 tahun.

"Bismillah, sehat kembali ya sayang," tulis Inara Rusli di kolom komentar. "Angel kenapa? Get well soon ya!" ucap Maya Septha. "Cepet Pulih njeellll," tulis Chand Kelvin ikut mendoakan. "Ya allah nduk kenopo toh? lekas sehat kembali ya @angelalee87," kata Sinyorita. (Adiyoga Priyambodo)

Load More