Nur Khotimah | MataMata.com
Angela Lee. (Instagram/angelalee87)

Matamata.com - Rumah tangga Angela Lee dan sang suami, Alexander, dikabarkan retak. Belakangan tersiar rumor bahwa Angela Lee akan cerai dengan pria yang menikahinya tahun 2020 itu.

Perihal kabar tersebut, Angela Lee akhirnya memberikan klarifikasi. Wanita yang akrab dijuluki Barbie Jowo itu membenarkan rumor dirinya tengah dalam proses cerai dengan sang suami.

Angela Lee menjawab maksud postingan di Instagram pada 25 Mei 2022 yang diduga membahas perceraian dari suaminya Alexander.

Baca Juga:
9 Potret Lee Sang Yeob di Eve, Jadi Politisi Muda dan Tampan yang Bucin ke Seo Ye Ji

Angela Lee menyebutkan bahwa perkara perceraiannya sudah hampir mencapai tahap putusan. Hanya saja, dia tak menjelaskan di mana perkara cerai mereka disidangkan.

"Sudah akan ketok palu," ujar Angela Lee kepada awak media, Kamis (26/5/2022).

Namun, Angela Lee enggan menjelaskan dasar perceraiannya dari Alexander. Ia belum bisa mengutarakan hal itu ke publik.

Baca Juga:
Raisa Kesakitan Kena Cipratan Kembang Api: Nahan Sakit Aja Cantik!

"Ya gitu deh, enggak bisa diomongin sih," kata Angela Lee.

Unggahan Angela Lee [Instagram/@angelalee87]

Sementara itu, rumor perceraian Angela Lee muncul setelah sang artis memposting foto bernuansa hitam putih yang menampilkan pose dirinya bersama Alexander. Namun dalam kalimat caption, ia menyampaikan ucapan terima kasih serta kalimat perpisahan dari sang suami.

"Terima kasih untuk 4 tahun ini. Ini lah akhir dari kisah kita," tulis Angela Lee.

Baca Juga:
7 Potret Krisjiana dan Siti Badriah Bongkar Proses Terjadinya Baby Xarena, Terniat!

Terbaru, Angela Lee lewat Instagram Stories memposting kalimat bijak tentang sosok lelaki yang lebih pantas dijadikan pembelajaran ketimbang pasangan hidup.

"Kalau dia tidak bisa jadi pasangan, mungkin dia dijadikan Tuhan sebagai pembelajaran," bunyi postingan yang diunggah ulang oleh Angela.

Angela Lee menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Hari bahagia keduanya saat itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat karena penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Juni, Banjir Bintang Ternama dari Shilpa Shetty Sampai Karisma Kapoor

Load More