Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Ditemani kuasa hukumnya, Rudi Kabunang, Angel Lelga menyambangi Polda Metro Jaya pada, Kamis (23/7).

Kepada wartawan, Rudi Kabunang mengaku ingin menindak lanjuti laporan Angel Lelga terhdap Vicky Prasetyo soal penggerebekan rumah yang terjadi pada 2018.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ajukan Penangguhan Penahanan, Ini Reaksi Angel Lelga

Selain pencemaran nama baik, Angel Lelga memang melaporkan mantan suaminya itu atas pasal masuk tanpa izin dan merusak barang di rumahnya.

"Kami berkunjung ke Polda Metro Jaya sehubungan dengan laporan polisi klien kami saudari Angel Lelga dengan terlapor Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu," ujar Rudi Kabunang.

"Sekarang kita lakukan koordinasi tentang perjalanan perkara tersebut atau penyelidikan dimana saudara kami konsultasi," katanya lagi.

Baca Juga:
Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ini yang Dilakukan Pihak Angel Lelga

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

Angel Lelga belum cukup puas dengan hukuman yang diterima oleh Vicky Prasetyo. Untuk itu, ia berencana akan menambah beberapa saksi untuk menguatkan laporannya. 

"Mungkin akan kami hadirkan saksi lagi untuk memperkuat laporan dugaan tindak pidana baik masuk tanpa izin dan pengrusakan rumah," tutup Rudi Kabunang.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga. Dia menuduh perempuan yang kala itu masih berstatus istrinya berzina dengan Fiki Alman.

Baca Juga:
Bantah Keluarga Vicky Prasetyo Minta Maaf ke Angel Lelga, Pengacara: Hoaks

Atas kasus ini, Vicky Prasetyo melaporkan keduanya ke polisi dengan tuduhan berzina. Sayangnya laporan itu dihentikan lantaran tidak ada bukti yang cukup.

Angel Lelga sendiri yang merasa nama baiknya dicemar melaporkan baik. Kini kasus pencemaran nama baik Vicky Prasetyo atas laporan Angel Lelga masih diproses persidangan. Sedangkan kasus pengrusakan barang dan masuk rumah tanpa izin sendiri masih dalam tahap penyelidikan. (Herwanto)

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dituntut 3 Pasal di Sidang Perdana Kasus dengan Angel Lelga

Load More