Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani. [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Ardi Bakrie mendukung penuh sang istri yang membuat yayasan kemanusiaan bernama Kita Aku dan Kamu atau Kita Turut Andil. Hal tersebut dikatakan Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

"Alhamdulillah banget-bangetan (dukungan suami). Support-nya dia itu sangat besar menurut aku," ujar Nia Ramadhani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:
Berjiwa Sosial Tinggi, Nia Ramadhani Bikin Yayasan Kemanusiaan

Dukungan Ardie Bakrie terlihat saat Nia Ramadhani sibuk mengurus yayasan ini. Meski waktu sang istri lebih banyak untuk mempersiapkan yayasan, putra konglomerat Aburizal Bakrie itu tak protes.

"Mempersiapkan ini memakan waktu. Aku sangat excited akan hal ini. Dia (Ardie Bakrie) sangat mengerti dan mengizinkan serta mendukung ini," tutur Nia Ramadhani.

Bahkan Ardi Bakrie tak berhenti mengungkapkan rasa bangganya saat Nia Ramadhani akan menghadiri konferensi pers. 

Baca Juga:
Video Ardi Bakrie Singgung Poligami Viral, Ini Reaksi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

"Pas berangkat kesini aja untuk prescon dia bilang, 'im proud of you'. Pas keluar rumah kayak senang  gitu. Dia (Ardie Bakrie) bisa mendukung," sambungnya.

"Kreasi" merupakan sebuah acara donasi yang di kemas dalam satu bentuk konser music virtual. Hasil donasi ini ditujukan untuk para pekerja seni khususnya pekerja seni budaya dalam bidang wayang , reog dan gamelan yang terkena dampak Covid-19. Rencananya acara tersebut digelar pada 26 Juli 2020. (Ismail)

Baca Juga:
Ketemu Nia Ramadhani, Uus Seloroh: Kakak Viral, Buka Salak Dong!

Load More