Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktor Angga Yunanda dan Aktris Adhisty Zara [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aktor Angga Yunanda dan Adhisty Zara berhasil menyabet penghargaan Pasangan Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2020 atau IMA 2020. Berkat peran mereka yang apik dalam film 'Dua Garis Biru' lah piala itu jadi milik mereka. 

Saat dia dan Angga Yunanda dinyatakan sebagai pemenang, Adhisty Zara sendiri mengaku terkejut. Pasalnya masuk nominasi saja sudah membuatnya bangga. 

Baca Juga:
Lukman Sardi Raih Piala IMA 2020, Bicara Soal Kekerasan Seksual

"Kaget banget jujur, karena kita nggak pernah berekspetasi atau gimana gitu. Masuk dalam nominasi aja kita itu udah hal yang sangat membanggakan untuk diri aku sendiri," kata Adhisty Zara kepada wartawan pada Sabtu (25/7/2020) malam.

Senada dengan rekannya, Angga Yuanda pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Kepada seluruh pihak yang telah mempercayakannya peran utama Dua Garis Biru kepadanya dan Adhisty Zara, Angga mengucapkan terima kasih. 

"Yah luar biasa banget sih, dan kita bersyukur banget bisa berada di sini, bisa di percaya untuk menjadi Dara dan Bima," ujar Angga Yaunda.

Baca Juga:
Sabet Piala IMA 2020, Baim Wong: Seperti Hobi yang Dibayar!

Film 'Dua Garis Biru' sangat berarti bagi Angga Yunanda. Dia mendapatkan banyak pelajaran penting dari memerankan tokoh sentral di film tersebut. 

Aktor Angga Yunanda dan Aktris Adhisty Zara meraih penghargaan pemeran pasangan terfavorit karena perannya di film 'Dua Garis Biru' dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA) di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian winanto]

"Terima kasih banyak ka Gina sudah memberikan pelajaran yang luar biasa untuk kita berdua sampai di titik yang saat ini. Karena kalau aku sendiri merasa Dua Garis Biru salah satu titik balik aku belajar paling banyak," ungkapnya.

"Film ini berarti membantu ke kita dan masyarakat luas," sambung Adhisty Zara.

Baca Juga:
Yeay, Della Dartyan Sabet Dua Piala Sekaligus di IMA Award 2019

Di ajang penghargaan kali ini, film ‘Dua Garis Biru’ garapan sutradara Gina S Noer memborong banyak penghargaan. Di antaranya Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit, Pasangan Terfavorit dan Film Favorit.

Sementara itu, untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik jatuh kepada Lukman Sardi untuk perannya di film ‘27 Steps Of May’.

Kemudian, Laura Basuki atas perannya sebagai Pebulutangkis Susi Susanti di film ‘Susi Susanti Love All dianugerahi Pemeran Utama Wanita Terbaik .

Aktor Angga Yunanda dan Aktris Adhisty Zara [Suara.com/Alfian Winanto]

Berikutnya, penghargaan terakhir yang diumumkan adalah Ansambel Terbaik yang diberikan untuk film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ garapan sutradara Garin Nugroho.

IMA Awards 2020 menghadirkan pula sejumlah penghargaan khusus dan spesial di antaranya Penghargaan Khusus yang diberikan kepada Rhoma Irama atas dedikasinya di industri perfilman tanah air.

Kemudian Special Awards untuk Ade Irawan dan Ria Irawan, serta aktor senior Slamet Rahardjo menyabet Lifetime Awards. 

Selamat untuk para pemenang! [Evi Ariska]

Load More